My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 15 September 2018

Start in September

selamat malam di tahun 2018 di bulan 9 dan di tanggal 15.

hai teman-teman lama tidak berjumpa dan banyak perubahan ya?

aku belum berubah kok... hahaa...
masih tetap berdoa untuk teman hidup  (yaelahhhh)

akhir-akhir ini aku mengalami banyak hal yang menyenangkan yang ingin aku bagikan tentang betapa baiknya Tuhan.

1. Tuhan proses aku dengan sangat baik hingga pemulihan untuk pengampunan untuk orang2 dari masa lalu yang sulit bagiku untuk berdamai. dan sekarang semuanya selesai dan aku bersyukur bahwa ada beberapa hal dimana kita harus mengalahkan keegoisan kita dan pembenaran diri di hadapan Tuhan. karena pada dasarnya tidak seorangpun yang layak menganggap dirinya lebih benar.

2.Situasi kerja yang berubah dan diberkati. ketemu dengan orang2 yang jauh dari kupikirkan sama sekali. partner kerja yang bisa jadi teman bahkan jadi saudara. ini hal yang disyukuri bukan? karena tidak semua orang beruntung menemukan partner kerja yang saling memahami.

3. aku bersyukur karena Tuhan kasih aku banyak kesempatan dan sayangnya, aku masih berleha2.. (jangan ditiru), kenapa aku cerita ini karena ternyata kita yang masih harus berjuang untuk mengendalikan keinginan dan harapan2 kita yang masuk dalam keinginan daging agar rencana indahnya digenapi.

4. asli, aku pengen bersyukur pada Tuhan karena Dia mendengarkan doaku.
beberapa minggu lalu aku mengalami sakit banget di daerah perut bagian bawah.
entah apa lah yang terjadi sampai aku mulai berfikir banyak hal buruk terjadi.
aku cuma bisa berbaring dan berdoa. tapi hatiku kecil bilang,
"Jangan takut Lus, kesembuhan ini bakal jadi berkat bagi banyak orang."
besoknya gak langsung sembuh, tetapi..
aku makin dikuatkan akan pengharapan pada Tuhan.
Alkitab gak tergeletak begitu saja.
apa saja yang kubaca, kuimani.
kemudian aku berdoa trus berulang-ulang.
sampai akhirnya beberapa hari kemudian itu sembuh!
padahal aku uda siap2 mau check-up ama dokter.
Baik banget ya Tuhan Yesus itu?

5. sekarang kalau baca alkitab gak cuma dibaca kalau ada ayat yang menguatkan kadang dihapal..
sebenarnya aku paling males melakukannya dari dulu.
tapi serius itu ada efeknya ketika ada ayat2 yang kita hapal.
itu kayak gak cuma meneguhkan kita pada janji Tuhan tapi mengingatkan kita berulang-ulang kalo lupa :p
pokoknya itu gak kayak baca buku yang bakal lupa lah. namanya janji Tuhan ya. kalo bisa diklaim maka pasti diingat terus.
eits salah...
diingat bukan karena mengklaim janji tetapi lebih kepada ayat itu kayak ngomong sesuatu hal sama kita yang gak melulu soal berkat tetapi juga kesempatan2 supaya kita hidup menjadi orang yang Tuhan inginkan.

6. Masih dilema dengan pengaturan bacaan alkitab taun ini karena.
aku ikut grup alkitab yang sedang dalam perjanjian lama sementara proyek pribadiku di perjanjian baru.
cuma tetap mengejar keduanya.
sebisa mungkin,-

7. itu aja dulu ya...
besok mulai aku sharing sesuai ayat alkitab yang aku baca.
"see you"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar