My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 07 November 2012

DIMANA ALLAHMU?

PraiSE to THe LOrd

Tuhan sudah membawaku sejauh ini......

Aku bersyukur buat segala kebaikanNya.....

Aku bersyukur buat pertolonganNYa......


Aku sibuk dengan pelayananku tetapi aku tidak menikmati ALLAH, aku sibuk dengan cita-citaku tetapi aku tidak bertanya kepada Allah, Aku sibuk dengan kuliahku dan aku tidak melihat ALLAH... 
aku sibuk untuk membagikan Allah dan sekarang hatiku bertanya "Dimana Allahmu?"
aku hanya menggeleng dan rasanya kosong......
Gambaran ALLAH yang kumiliki adalah kepalsuan dan pengabaian dari sisa kemampuanku untuk menilaiNya berdasarkan otakku......
"Siapa Allahmu?"
suara itu smakin kuat menjerit dan memekikku membuatku menangis dan lagi-lagi aku menemukan kalau AKU KOSONG.......
aku tidak menemukan DIA secara utuh dalam kehidupanku.........
ambisi untuk merancang semua bagian hidupku secara sempurna akhirnya tinggal puing-puing retakan semua karya tunggalku yang penuh dengan kesombongan......
aku tinggal dalam kekecewaan dan masa depan yang kini tinggal bagaikan sobekan kertas.
yup! Aku tak mengenal lagi siapa Allahku.........!!

Ini lebih gelap dibanding sendirian di ruang yang sangat kosong.
atau lebih hampa dari tempat kedap udara......
aku sesak dan kau memerlukan oksigen,,,
tapi oksigen itu tidak lagi kutemukan..
aku kehilangan cintaku yang dulu cinta mula-mula ku yang begitu polos dan tulus kepada ALLAH...

sudah tergantikan dengan semua yang namanya cinta diri sendiri......'
harapan dan ambisi duniawi yang membuat tonggak kesombongan semakin tegak....
dan perasaan-perasaan yang tak lagi bernyawa.
 saat seperti ini aku menyadari ada yang hilang, dan tidak akan kutemukan didunia ini untuk membayarnya......

AKU PERLU TUHAN, ALLAHKU......

aku tidak punya cukup jutaan uang untuk membelinya
atau waktu yang besar untuk melayaniNya........
aku bahkan tak sanggup menggapaiNya....
aku sendiri yang sudah terlalu lama mengabaikanNya,,,,,,,
aku lupa akan ALLAHku........
aku lupa akan janjiku.....
aku lupa kebersamaan yang hangat dan damai dalam saat teduhku,,,,
aku lupa kalau Dia senantiasa menyertai dan tak meninggalkanku,,,,,,
aku lupa kalau dia benar2 sayang padaku.......

Yang kurasakan Dia menatapku dengan tatapan kasih yang teramat dalam dari jauh.....
tatapan kasih yang masih sama seperti dulu...
tetapi aku takut untuk mendekatiNya....
aku sudah menyakiti TUHAN ku berulang kalinya...
ini jauh lebih sakit bahkan dibandingkan orang-orang sudah menyalibkanNya
dan aku juga menyalibkanNya dengan semua perkataan dan perbuatanku,,,,,,

Dimana Allahmu??
hatiku bertanya ditengah kerumunan ibadah orang banyak......
aku boleh berdoa tapi doaku tak lagi bernyawa
surga pun tak mendengarnya atau menolehnya.....
aku kehilangan kekuatan itu.....
aku kehilangan sosok sahabat, kekasih dan Bapa dalam hidupku........
kalau aku harus mengorbankan semua yang kumiliki untuk mendapatinya kembali
apa aku sanggup membayar harganya??

"TUHAN" BISIKKU LEMBUT.....
aku terpaku dan berlutut memegang kakinya......
AKU RINDU......
kata2 yang hanya kugunakan sering untuk mereka yang kukasihi......
tetapi ALLAH juga senang mendengarkannya dariku......
DIA MERINDUKANKU.........

aku tau saat ini Allahku sedang memelukku dengan erat.....
lalu berbisik ditelingaku.....
"JANGAN LAGI MENINGGALKANKU ANAKKU, KAU TIDAK TAU RASANYA MENUNGGUMU LAMA UNTUK BISA KUPELUK"

Tidak ada yang kutakutkan lagi.....
sekalipun apa yang kuinginkan bukan menjadi milikku......
aku tau ALLAH akan senantiasa menjadi milik sejati dalam hidupku.....
aku cukup itu tidak akan sebanding dari semua yang terbaik yang bisa kuperoleh didunia ini.......

"DIMANA ALLAHMU?"
aku tersenyum dan berkata : "lihat dia disampingku sedang menggenggam tanganku erat"
Yesus.....
trima kasih


#penantian dalam Allahku.......
berfokus padanya dan berharap hanya pada Allah saja ^_^ 

 
 

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hai Lusi..

    salam kenal namaku Elmi br. Sinaga.
    senang bisa membaca postinganmu yg penuh inspirasi

    hehehe aku mw ijin ya postinganmu ini untuk aku share di fbku, tapi masih kutulis sumbernya dari blogmu.

    thx
    Elmi

    BalasHapus
  3. Iya, silahkan saja mbak, smoga jadi berkat :)

    BalasHapus