My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 01 September 2013

Saya akan mengingat ini kelak - saya akan tau.

hari ini saya mau membiarkan sesuatu mengalir :-)

saya sudah berjanji untuk menyimpan nama orang yang saya suka...

nama yang selalu saya sebut dalam doa-doa saya.
nama yang selalu buat saya berfikir; saya sudah mendoakan anda lama.
dan mereka bertanya-tanya.

tapi saya tau Tuhan bahwa ketika saya sedang belajar untuk merelakan semuanya kepadaMu.
saya sedang diperhadapkan pada pilihan-pilihan dan saya bimbang.
semakin banyak yang akhirnya ingin membuat saya menyerah.
dan semalam saya menemukan seorang anak kecil yang hadir pada mimpi saya
dan dia mengatakan bahwa;

dia adalah jawaban doa saya!
saya terdiam dan saya ingin menangis, Tuhan mengapa dia?
mengapa bukan orang yang sudah sejak dulu saya doakan, dan mengapa orang yang sudah menyakiti hati saya yang jelas ada disana?

saya terbangun dan saya sedang sadar bahwa saya menangis.
mimpi itu jelas buruk dan saya terbangun tepat di pukul 11 malam.

dua orang yang tidak asing berdiri di hadapan saya;
satu orang yang saya kagumi sejak lama dan satu lagi orang yang memang saya punya label baru untuknya, dan di mimpi itu saya menemukan nama anda yang dipilih.
semoga bukan jadi nyata-
saya tidak tau tetapi ketika saya bilang; Tuhan saya ingin memberikan Engkau hak memilihkan itu bagi saya, dan saya harus mendapati anda dalam mimpi saya?- saya ingin berhenti berdoa.
tapi saya mengerti itu bukan kerelaan, Tuhan apakah Engkau ingin menguji hatiku?

dan saya tertidur masih dengan mata sembab dan kemudian saya menemukan mimpi yang sama, lagi-lagi nama anda yang nyata jelas terdengar di telinga saya, dan saya semakin menjerit ketakutan! dan saya kembali bangun.
dan kali ini saya  berbisik pada Tuhan;  apakah anda orang yang akan saya doakan untuk kedepan? atau sesuatu hal yang mau Tuhan sampaikan-
tapi saya tetap berharap itu terbalik dan saya menemukan nama dia yang saya kagumi untuk menjadi jawaban doa saya.
tidak adil bukan? saya juga.

suatu hari saya akan mengerti-
saya pun terbatas dalam memandang manusia.
tapi sekarang saya sadar, bahwa saya tidak punya hak memandang manusia dari standar saya.
dan memandang anda juga.

saya tidak akan berkata apa-apa.
saya akan menyimpan nama anda sebagai rahasia.
terserah orang akan menerka anda sebagai siapa?
pertempuran batin, pertempuran kehendak dan campur tangan Tuhan.
ya-
saya akan menemukannya kelak.
karena apa yang saya inginkan belum tentu benar, saya akan terus mengujinya.
Tuhan, Engkau tetap jadi jawaban doa terbaik saya.

'' 01september2013"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar