My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 28 Oktober 2013

My destiny is YOU :))

dulu.......
a long time ago.....

waktu aku ditanya;
pertama sekali oleh kakak kelompokku.

apa sih dek tujuan hidupmu?

aku bangga sekali memaparkannya.
1. membahagiakan kedua orangtua.
2. menjadi orang sukses.
3. menjadi berkat bagi orang banyak.

aku punya standar itu dan aku melakukan banyak hal untuk bisa membuat ketiganya tercapai.
aku belajar sampai lewat tengah malam supaya aku bisa jadi juara kelas.
aku luangkan waktu untuk mempelajari tentang kesuksesan.
dan aku ingin menyenangkan hati banyak orang.

tetapi, hari itu aku melihat kakak kelompokku wajahnya biasa saja,
bahkan seperti tidak tertarik, mungkin kalau mama ku yang mendengar jawabanku tadi, beliau bakal senang ^^.

kak, apa aku salah?
aku bertanya seperti itu pada kakak kelompokku dan dia mengatakan.

tidak!
hanya saja tujuan hidup seperti itu tidak lengkap dan akan mengecewakanmu.
aku berfikir dan berfikir, dan saat itu juga kakak ku itu bilang,
YESUS ada dibagian mana dalam tujuan hidupmu dek?

dibagian untuk mengampuni semua dosa dan kesalahanku kak.

Aku ingat saat kek henny berkata, Dia mau menjadi bagian yang pertama dalam hidupmu karena tujuan hidup setiap orang percaya adalah untuk memuliakan ALLAH bukan lagi untuk dirimu sendiri.

singkat ceritanya sih begitu ya :))

tapi sekarang semuanya kok jadi berbeda.
memahami tentang tujuan hidup adalah tentang MEMULIAKAN TUHAN.
aku gak bisa asal membuat keputusan dengan keinginanku sendiri.
aku gak bisa asal bikin cita-cita hanya karena ambisiku sendiri.
sekarang semuanya tentang bagaimana MEMULIAKAN TUHAN.

kalau aku lakuin A, aku udah memuliakan Tuhan belum ya?
kalau aku pengen jadi jaksa atau hakim udah kehendakNya Dia gak ya?
kalau aku pengen punya pacar si B Tuhan dimuliakan gak ya?
kalau aku menyuap pemerintah biar masuk pns aku memuliakan Tuhan gak ya?
kalau aku tanya paranormal tentang masa depanku, Tuhan marah gak ya?

saat aku sadar bahwa hanya Pribadi seperti DIA yang mampu untuk menjadi juruslamat bagi hidupku, yang mau mati demi menebus ke 'aku' an ku, yang membuatku berdamai dengan BAPA di surga dan yang tak memperdulikan sakit dan penderitaannya demi aku. (aku yang tidak ada apa-apanya). aku mulai berani untuk menyerahkan hidupku dan menerima semua konsekuensi penyerahan tadi, yaitu membiarkan Tujuan hidup yang diubahkan adalah tentang bagaimana TUHAN DIMULIAKAN.

masa iya sih? orang yang sudah benar-benar membuktikan cintaNya buat kita, kita gak mau balik mengasihi Dia?
Tuhan sudah lebih dahulu mengasihi kita, masih ragu untuk mengasihi DIA?

semua bagian dari kehidupan, harus berani untuk dibuat label "untuk memuliakan Tuhan"
baik itu tentang pekerjaan, jodoh, pelayanan bahkan sikap dan perkataan.

sekarang, waktunya berubah;
aku ketemu adik-adik yang menjadi adik kelompokku dan aku bertanya;
apa yang menjadi tujuan hidupmu dek?
aku menemukan hal yang sama seperti yang ku katakan beberapa tahun yang lalu.

tapi aku tidak menghakimi,
aku belajar untuk menolong mereka dengan kasih menemukan tujuan hidup yang benar seperti yang sudah kutemukan. tujuan hidup yang mengubah banyak hal dalam hidupku, tujuan hidup yang membuat standarku rendah dan melihat bahwa tujuan hidupku sekarang jauh lebih berharga. sekali lagi untuk memuliakan Tuhan.

dan tujuan hidupku yang sekarang, tidak pernah membuatku kecewa :))
aku tau aku sudah berusaha  sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik di mata orangtuaku, aku melakukan banyak hal supaya aku menjadi yang terbaik, tetapi ada kalanya aku gagal dan aku begitu kecewa saat hasil yang kuharapkan tidak kudapatkan dari mereka, tetapi dalam Tuhan ketika aku gagal saat aku sudah berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk memuliakan Dia, aku tidak pernah kecewa mencoba memperbaiki banyak hal, sebab DIA selalu menolongku menemukan yang benar. bahkan aku selalu ketemu dengan hasil yang begitu luar biasa daripada yang kuharapkan, yaitu  kasihNYA yang tidak pernah mengecewakan, selalu setia dan tidak pernah mengatakan;

lusi! hari ini kau gagal memuliakanku, mulai hari ini aku tidak akan mengasihimu! kasihku padamu sudah berubah, sorry...... >.<

aku gak pernah menemukan itu!

dan kalian tau, aku bersyukur sudah menemukannya sekarang.
dan aku percaya cara kita menemukan tujuan hidup yang sebenar-benarnya seperti tadi itu berbeda-beda.
tetapi yang paling indah itu, kita mendapatkan, kita memahami dan kita membuatnya jadi prinsip hidup yang sebenarnya.

kayak kata abang CHRISTIAN BAUTISTA ;

i think of you in everything that i do
to be with you what ever it takes i’ll do
cause you my love, you all my heart desires
you’ve lighten up my life forever i’m alive

since i found you my world seems so brand new
you’ve show me the love i never knew
your presence is what my whole life through
since i found you my life begin so new
now who needs a dream when there is you
for all of my dreams came true

since i found you
your love shines bright
through all the corners of my heart
maybe you are my dearest heart
i give you all i have my heart, my soul, my life
my destiny is you
forever true… i’m so in love with you

since i found you my world seems so brand new
you’ve show me the love i never knew
your presence is what my whole life through
since i found you my life begin so new
now who needs a dream when there is you
for all of my dreams came true
since i found you
my heart forever true…
in love with you..



JESUS BLESS........^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar