My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 01 Februari 2013

Pengangguran elegan #

Hallo Guys....

ini udah bulan ke-5 seorang mahasiswi terbaik Fakultas Hukum USU masih menganggur ...
ini bukan pengumuman loh ^^ hanya fakta...... (jadi harus sampai bilang WOWW gitu ya??) hihi....
bukan mau bilang itu nya sih but loe tau gak guys....?
ditengah pergumulan mencari pekerjaan TUHAN kasih kesempatan untuk lulus dan melanjut ke S2 diusia yang masih tetap muda, jangan tanya lagi gue masih 21 tahun....
gue renungin berapa kali, kayaknya masa SD gue gak pernah bercita-cita sampai lanjut S2 tapi Tuhan ngasih yang lebih, bersyukur gak?? ^^



Pengangguran Elegan itu maksudnya, sebenarnya gue itu pengangguran yang seharusnya lulus S1 langsung kerja eh ini dapat langsung kuliah lagi di Universitas yang sama, hihi....
gue masih bertanya-tanya sih guys, apa ya kira2 rencana Allah dalam hidupku ya? kayaknya taun ini aku masih stuck di tempat dan belum dapat kerja, kalo dengar teman-teman yang uda kerja suka ngiri (padahal gak boleh gitu kan ^^)
kalah PNS Kemenkumham, spechless tau gak? bukan krna nilai gue rendah tapi karna skor gue ada yang sesuai standar yang mereka uda tetapkan , apa itu? bagian inteligensia cuma beda 1 doank (pengen guling-guling) padahal ya nilai dibawah gue yang 60,5 bisa lulus, aku yang 63, 5??
tapi sekarang aku bersyukur guys karna gak lulus, karna aku menyadari ada sisi kesombongan dalam diriku yang pengen diruntuhkan TUHAN, aku masih menganggap aku itu pintar, hebat padahal aku gak tau bahwa kalaupun aku menang bukan karna aku tapi karena KASIH KARUNIA TUHAN..


Pengangguran Elegan #
selama beberapa bulan ini Puji Tuhan aku bisa jadi pembicara di event panitia natal 2012, kadang bingung, harus aku?? kan baru lulusnya smalam? kenapa bukan senior yang usianya jauh lebih gede ya?? tapi makasih Tuhan itu smua kesempatan gratis dari dia,...
pengangguran eleganku kali ini aku banyak diproses oleh ALLAH (MakasihTuhan) walaupun itu semua memang menuntut banyak airmata dan ya, tau sendiri kan guys......namanya diproses TUHAN pasti gak enak, banyak ngeluhnya eh udah tau kenapa Tuhan proses dan kita bisa melewatinya dengan kemenangan pasti deh bahkan nari-nari kayak orang gila kesenangan,..
karna memang TUHAN punya rencana terbaik buat anak-anaknya..........


taun ini aku buat komitmen dengan TUHAN aku mau menyerahkan kehendakku, waktu dan smuanya untuk TUHAN (amin) bahkan ketika aku harus melepaskan apa yang kuanggap terbaik dan menyerahkan kertas kosong untuk diisi oleh ALLAH, aku siap.....
kadang masih suka khawatir, sesuai gak ya rencana TUHAN ama yang kupikirkan? aduh tempat kerjaku bagus gak ya? trus jodohku cakep dan takut akan TUHAN gak ya? tapi namanya juga udah berserah ya guys mana ada istilah khawatir dan takut, hanya perlu modal iman aja TUHAN pasti beri yang terbaik buat anak-anaknya. Bapa duniawi aja tau yang terbaik buat kita masak Bapa sorgawi ga, apa hak kita mengatur DIA memberi yang terbaik menurut kita ? **
semuanya DIA tau secara detail dan sangat sempurna, so belajar untuk biarkan Dia menakhodaii kehidupan kita tanpa harus merintah kiri atau kanan, semua akan sampai pada TujuanNYA yang indah atas hidup kita!
Yessssssss!

udah dulu ya guys mau ngajar anak-anak sekolah minggu dulu, ini juga curi-curi waktu buat bisa nulis di blog......
jangan lupa gereja dan ibadah tapi yang pasti tetap FOKUS pada ALLAH.......
selamat pagi ! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar