My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 08 Maret 2013

22 Tahun ^__^

Dearest Lord, Malam ini aku mau bilang Terima kasih buat semuanya...........

Buat Usia yang kembar 22 Tahun ^^

Buat perjalanan minggu lalu ke Jakarta........

Buat Visi Misi baru dalam hidupku.........
Buat cintaku yang semakin dalam untuk semakin serius mengasihiMu........

buat semuanya :)

aku belajar banyak hal, apalagi untuk semakin bertumbuh dalam firmanMu....
melepaskan apa yang disebut kekhawatiran........
melepaskan kepura-puraan...........
ya harus diakui aku tidak mungkin menyenangkan hati banyak orang, terkadang pilihan yang tepat adalah membiarkan diri sedamai mungkin.......apa yang bisa ku lakukan tanpa memaksakan diri lagi......
sedamai mungkin ^_^ hehehe...........

Punya teman-teman hebat, junior-junior yang mengasihiku, keluarga yang manis dan orang-orang yang luar biasa yang TUHAN kirimkan tanpa dapat kupikirkan sebelumnya..........
tapi itu tetap gak ada artinya kalau aku tidak merasakan TUHAN..........
Jam-jam khusus berdua dengan Mu :)
berbicara dari hati ke hati......
rasa haus dan pekikan yang mendalam.......
rasa rindu yang tak tertahan.........
aku tau TUHAN seminggu ini hampir saja melewatkannya :)
tapi tetap aku tidak bisa melewati hal terhebat yaitu waktu khusus berdua denganMu ya ALLAH............

Banyak yang sudah kita bicarakan........
banyak yang sudah Engkau bukakan......
perubahan hati dan cara pandang yang baru.
Pengharapan yang selalu indah ditengah banyak hal yang terlalu ku khawatirkan di dunia ini...
tapi jauh di lubuk hatiku DIA punya JANJI TUNGGAL............

apa itu janji TUNGGAL?
janji yang terjadi hanya padaku, bukan karena aku lebih baik dan istimewa karena rencana yang berbeda yang Dia kehendaki terjadi hanya buatku.......
sejauh apapun aku lari, aku mematahkan semua argumentasiNya agar tetap di zona nyaman, RancanganNya tetap sama :)

Usia 22 Tahun adalah usia dimana aku semakin harus bertambah mengenal ALLAH.......
bukan yang lain :p
supaya dengan kebenaran itu aku bisa memberitakan Dia kepada orang yang banyak........
sama seperti Daniel, tokoh yang hebat di usia muda, atau bahkan Yusuf.......
Kalo Tuhan sudah memilih orang yang dikasihiNya kondisi apapun tidak akan menghalangi rencanaNya........

Motivasi mencintai Allah bukan karena pengejaran sesuatu yang belum ada seperti penantian pekerjaan atau supaya ketemu pangeran yang tampan :p
atau dianggap keren, kan ini cerita saya mengenal Tuhan........
tapi ini seperti seorang kekasih yang menawarkan cinta yang serius..
dan dengan segala kelemahan dan pengabdian saya yang (karena anugerah Tuhan) saya tujukan hanya untuk kemuliaan Allah .........
itu harga mati sampai ujung usia saya.

Well, saya tau ALLAH sedang membangun kembali rencanaNya buat saya........
dan kali ini saya tidak akan bertanya banyak atau berkomentar.....
saya hanya akan belajar untuk mengimani bahwa Tuhan tidak akan membuat saya melupakkan Dia tetapi sebaliknya saya harus menempatkan ALLAH sebagai ALLAH dalam hidup saya, saya harus semakin menghormatiNya, menjaga persekutuan saya dengan DIA dan komitmen untuk setahun yang sudah saya tetapkan.......

Dekat dengan Dia.......
Memahami isi hatinya....
Memikirkan tentang pekerjaanNya di dunia ini
dan belajar semakin mengendalikan diri...........

TUHAN.......
terima kasih buat usia baru ini....
aku percayakan Engkau yang tetap mengasihiKu
Mencintaiku dan menuliskan banyak hal sesuai kehendakMu.......
tidak yang lain :)
Engkau saja sudah cukup bagiku ternyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar