My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 08 April 2013

Masih NyAMAN di ZONa nyAMAN? ^__^ '

suka sekali dengar suara REGINA PANGKEREGO

suka sekali dengan semua musik rohaninya ^^

suka sekali dengan lagunya yang liriknya begini;

SELAMA KU MASIH BERNAFAS
KU KAN TETAP MELAYANIMU
KUMAU SELALU MENYEMBAHMU
KU MAU SELALU MEMUJIMU
DI SETIAP JALANKU.

saya kalau dengarnya suka merinding sambil berucucuran airmata.
tapi itu memang benar!
apapun penantian dan bahkan apa yang saya inginkan belum atau tidak akan terjadi.
saya tau selama saya masih bernafas.
HIDUP SAYA MILIK TUHAN.

kalo kamu baca blog saya ini.
hari ini saya mau berbagi pergumulan.
saya punya teman di S2.

umurnya 5 tahun di atas saya dan dia orang cina yang akhirnya masuk kristen karena selalu sekolah di tempat kristen, katanya!
yup! kita tau kalau TUHAN gak mau kalau kita punya pasangan hidup yang beda agama.
*panjang ceritanya kalau membahasnya.
tapi intinya....
kalo soal pengetahuan agama kristen dia hapal mati hampir kebanyakan lebih dari saya.
sayangnya dia tidak mengerti mengapa Tuhan Yesus mau mati buat dia.
saya terkejut dan gak tau bilangnya apa ~ spechless banget.
pas dia bilang ; pacarku Buddha dan kalo kami menikah nanti aku akan pindah agama aja ke buddha, saya lebih pilih dia dari agama saya.

saya mengasihi dia seperti abang saya sendiri.
tapi saya sedih pas dia bilang gitu, apalagi hatinya TUHAN YESUS ya?
saya bilang gini sama Tuhan, God, sedih amat mendengar nih anak ngomong beginian....
saya tau dia pinter banget, tapi sayangnya hatinya belum sepintar otaknya untuk memahamiMu....
ampuni dia ya bapa, dia gak tau apa yang dia bilang.
saya mau Engkau pakai untuk pekerjaan ini, walaupun saya tau ini susah sekali.
saya tidak tau memulainya darimana, tetapi saya mau taat untuk mau Tuhan pakai .....
saya akan memberitakan Tuhan, saya akan terus doakan dia.

di hati saya juga Tuhan udah betulin motivasi baru guys.
perasaan yang sama seperti Kristus.
supaya semakin banyak orang mendengar kabar keselamatan.
tadi pagi saya coba-coba jadi orang super bodoh nanyain dia soal kekristenan dia.
sambil terus berdoa, Tuhan buat aku berani membukakan tentang Engkau.
kita hampir berdebat soalnya dia tetap sikukuh kalau keselamatan itu karena perbuatan baik dan setelah akhirnya saya trus doakan dan dia mengerti, saya bersyukur, tapi herannya kayak gak ada reaksi apapun dari dia. malah dia akhirnya alihkan pembicaraan ama yang lain.

saya hampir hopeless;
God, saya akan tetap taat bermisi buat dia, saya mau doakan abang itu terus supaya kenal Engkau.

ini orang yang kesekian yang saya hadapi...
tapi saya mau tetap pakai hikmat untuk mewartakan injil, sebab saya tidak mau memaksakan orang, saya akan memberitakan yang saya bisa beritakan dan seluruhnya pekerjaan roh kudus :))
saya percaya, Tuhan akan bantu gelisahkan hatinya untuk mengenal DIA.
haahaaa :))

saya juga lagi doain keluarga saya, orangtua dan adek-adek saya dan terakhir para nenek dan kakek yang masih hidup, lebih nyambungnya sama kakek kalo ngomong beginian, coz beliau sudah dari sono nya dekat dengan alkitab, saya belajar perjanjian lama sejak umur 5 tahun sama beliau :) dan saya suka dibacain buku cerita tentang alkitab, suka dianterin PA gereja, kalo nyokab bokap? mereka masih memandang pelayanan itu sempit, ya kalo uda urusan memberitakan injil dan bla..blanya itu urusan pendeta dan majelis gereja.

beban supaya keluarga saya kenal keselamatan, kenal Yesus dan saya rindu suatu hari nanti kami sama-sama melayani Tuhan buat misi yang lebih besar.
AMMIIIInnnnnnnnnnn

saya bersyukur,
kalo saya diingatkan lagi dari lagu itu.
bahwa sampai maut datang saya gak boleh bilang, saya udah pensiun pelayanan ya!
ini hidup saya miliknya Tuhan maka saya pakai untuk kemuliaan Tuhan.....
saya udah ditangkap dari maut yang selama-lamanya dibawah kekuasaan iblis (kegelapan)
dan saya berada di bawah terang untuk kemuliaanNya......

hidup saya gak ada apa-apanya
kalo cuma bisa makan dan minum.
jadi dosen dan lulus PNS
terus punya suami cakep dan keluarga yang harmonis
tapi saya cuma duduk dirumah, jadi perempuan yang manis dan gak ngelakuin apa-apa buat TUHAN.
bukankah kebanyakan kita begitu?

hidup saya aja belum benar gimana mau melayani Tuhan?
ntar deh pas saya jadi orang hebat saya layani Tuhan sekarang belum apa-apa......
no! itu kan tugas Bapak pendeta maka beliau digaji?

saya percaya orang yang sudah diselamatkan bakalan terus gelisah untuk melayani Tuhan seumur hidupnya.
dia tidak akan bertumbuh dalam zona nyamannya tapi dia akan meninggalkan zona nyamannya untuk suatu bagian yang tidak akan direbut siapapun dari dia di dunia ini.
Bagiannya.......
Hanya untuknya.....
dan saya rindu mengejar bagian saya....
yang hanya untuk saya....

bagaimana dengan kamu?
masih nyaman di zona nyaman?

4 komentar:

  1. itu judul lagunya Regina apa ya mbak?
    Thank You God Bless

    BalasHapus
  2. selama ku masih bernafas/ track 09 regina pangkerego mbak :)

    BalasHapus
  3. saya udah cari-cari download dimana ga dapat mbak.Mbak ada tidak lagunya?Bisa kirimi via email ke rondangdfs29@Yahoo.com?Thankyou ya mbak,Jesus bless

    BalasHapus
  4. mbak aku juga mau dong klo mbak punya lagunya : selama ku masih bernafas. klo bole kirim ke email: youmybie@gmail.com.
    makasih ya mbak

    BalasHapus