My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 01 Maret 2014

Ketika Hatiku Sakit, Tuhan Dokternya ^^

Hari ini, bukan karena masalahnya adalah HARI SABTU
tapi gak tau kenapa, mataku itu bengkak :((
cuma karena masalah sepele......
aku lihat orang lagi berdoa sama di tempat doa yang pernah aku kunjungi dulu dengan seseorang.
bukan iri sih :p
bahkan kalau lewat kampus liat orang2 mesra di pinggir jalan itu juga sering.
tapi aku menangkap airmataku menetes, mulai kumat jiwa melankolisku :p
Kenapa Tuhan? Kenapa?
aku memasukkan wajahku kedalam tanganku, supaya tidak ada yang melihat....

"Harusnya aku gak perlu nangis lagi, aku kan uda ikhlas, aku uda bilang kalau bukan dia juga aku gak apa2 Tuhan, tapi kenapa sekarang aku nangis? "

Inilah kenyataannya.
ada beberapa orang yang terlalu gampang menjatuhkan hatinya, lalu sebagian lagi memilih menggemboknya ^^
kadang aku bingung, untuk melihat cara atau sikap bukan hendak menghakiminya, tapi aku bertanya2, bagaimana ada orang yang bisa jatuh hati dengan cepat? putus besok uda ada penggantinya......
dan aku?
aku susah sekali menyukai seseorang, bahkan dengan kejadian kemarin, memang aku dapat banyak pelajaran, tapi aku bahkan tidak menyukai siapapun sampai saat ini.
padahal sudah dua tahun loh :p
kadang aku nipuk kepalaku sendiri, aku bilang;
"coba liat abang x, atau si D baik loh, atau kadang, apalagi si N?"
lalu aku geleng kepala, dari tawaran orang2 yang baik hati untuk menjodohkan dan bahkan yang datang dengan sukarelawan,......
tapi AKU, iya AKU, kalau sudah mengarah ke Love Story aku suka CUT!!
aku menjaga hatiku erat2 dan aku menjaga hati lawan jenisku dengan baik juga, kalau memang aku gak punya perasaan khusus.

"aku gak mau dikhianati Tuhan saat aku udah kasih hatiku, aku gak mau seenaknya aja dia bilang mencari yang terbaik trus berpaling2 padahal dia sudah meminta hatiku darimu, aku gak mau kalau dia gak bertanggungjawab, gak setia, matanya genit, suka memainkan hati perempuan padahal penampilannya baik, malah lebih mirip sama bapak2 pendeta."

trus aku bilang lagi;
" Apa masih ada anakmu yang terbaik yang KAU simpan buatku Tuhan? yang setia, bertanggungjawab, mengasihiMu? di zaman sekarang yang tidak tau lagi prinsip kesetiaan yang dipegang dalam hubungan, masih ada Tuhan?"

HENING..............
HENINGGGG.............

"Oke deh Tuhan, aku memilih mempercayai Engkau aja, sekalipun aku belum melihat tapi aku mau percaya bahwa Kau sudah mengatur yang lebih baik daripada apa yang dapat kupikirkan, aku mau percaya, kuatkan hatiku"

POOOLLLLL---- Damai sejahtera menghinggapi hatiku, yang tadinya sesak, penat, galau, khawatir dan takut ( Padahal aku sudah banyak baca buku tentang ini, masih ada belum percaya, ckckckck)
aku tau Dia Dokter hatiku, aku mau sembuh..... hehee

tapi, sampai sekarang aku bingung.......
sepulang dari sana aku rada2 narsis gak jelas.
aku bangga sama diriku sendiri.......
aku gak perlu mengasihani diriku ini hanya karena aku tidak seperti oranglain yang mudahnya jatuh hati, itu artinya aku justru bangga, aku tidak mudah memberikan hatiku pada orang lain, hehee.......
sekalipun, aku pernah kecewa, tapi aku bersyukur Tuhan mengingatkanku kembali, bahwa Kasih Setianya membuatku kembali bersukacita.......
aku gak perlu mewek2 lagi kalau ada dua sejoli lagi berdoa sama di hadapanku ^^
aku gak perlu menurunkan standarku untuk seorang Pria yang kuinginkan......
aku lebih memilih menantikan Tuhan;
pada janjiNya;
kan tidak pernah terlambat dan selalu baru,
dan aku percaya bahwa hatiku terlalu berharga untuk diberikan lagi pada orang yang salah, karena hanya Dia saja yang bisa memandang hati pria pada saat ini dan hatinya untuk di masa2 mendatang, sementara mungkin aku hanya melihat lebih pendek dari yang Tuhan lihat, tapi yang Dia lihat adalah KEKEKALAN.

"TUHAN, TERIMA KASIH, AKU PERCAYA JANJIMU"

3 komentar:

  1. aku juga pernah ngalami hal yg sama :( keknya dimana yah stock pria baik2 hahahhahaha~

    Semangat terys yaaa~ Tuhan pasti memberikan yg terbaik XD

    BalasHapus
  2. iya kak anita pasti, makasih ya kak, aku suka baca blog kakak, apalagi tulisan cerpennya, sukaaa ^^

    BalasHapus
  3. Hwaaa~ makasih banyak :D heheheh~ *malu*

    BalasHapus