My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 13 Januari 2016

Hallo Aku kembali 2016!






aku kembali 2016!

memang agak lebay sikit judulnya...
tapi sebenarnya itu ingin mengatakan aku rindu kembali di blog ku...

sudah berdebu..
"huuuuphh hupphhh"

tema tahun ini aku pakai bunga....
gak ada filosofi yang tajam dan dalam tapi memang pengen aja...hahaa
jadi setiap tulisanku di tahun 2016 aku akan pakai bunga...

guys...om..tante...
selamat tahun baru ya, walaupun telat...

laptop aye hang nyaaa kebangetan...
ini pas ngumpulin duit dan nabung satu tahun baru bisa membeli yang baru...

banyak banget yang sudah terjadi dalam hidup aye...

dari yang enak sampai enak sampai yang enak banget...
hahaaa iyaa guys dari 4 bulan Tuhan izinkan keliling 3 pulau dan 2 perusahaan yang berbeda sekaligus...

padahal tulisan aye di tahun 2014 semuanya ttg kegalauan karena belum dapat "Kerja"

memang ajaib dan baik banget Tuhan itu, setelah merantau dan berjuang di ibu kota akhiryaa bisaa kerjaaa...

tapi ntar gue cerita pengalaman gue selama ini....

Bagi yang pengen kita jadi teman dan lanjut ngobrol soal apa aja, termasuk Firman Tuhan aku mau kasih No Pin BB tapi guys! gue gak maksud buat pamer atau apalah namanya, tulus hanya ingin berbagi dengan kalian...

di save ya...
54c4cb67

Jesus bless! Happy New year

Tidak ada komentar:

Posting Komentar