My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 23 April 2014

Bukan seorang Pendeta-cerita mimpiku

Dulu sejujurnya aku pernah pengen punya teman hidup itu dari profesi Pendeta....
Hahahaaa......
Selain memang mereka orang yang langsung terjun ke Profesi yang menurutku sangat *mulia* aku juga suka cara mereka berpenampilan, rapi dan elegan.
Trus pas berkotbah didepan jemaat, kok wibawanya makin nampak ya? Hehhee....

Trusss....
Pas melayani jadi guru sekolah minggu aku dipertemukan dengan beberapa dari calon pendeta dan kami sama2 melayani, dan sampai sekarang kalau orang suka nanya. Masih naksir ama cowok yang profesinya pendeta gak?
Aku cuma bisa senyum atau manyun gitu, wkwkwk.....
Soalnyaaa aku lebih bisa berkata seperti ini sekarang, *biarlah hatinya seperti pendeta profesinya Tuhan yang menentukan*

Karna dulu aku merasa kok kayaknya aku terkagum2 gitu, hehee polosnyaaa....
Dan sampai dapat mimpi yang beginian*
Mimpi soal teman hidupku *bahhh*

MIMPI #1

Jadii dalam mimpi ku aku ada dalam sebuah gereja dan aku dipanggil sama seorang pendeta senior dan aku gak kenal, trus aku diperhadapkan sama dua cowok di depanku, keduanya pendeta muda, satu cakep, satu lagi biasa aja, trus aku disuruh lagi ama pendeta seniornya untuk mengambil salah satu kertas dari tangan kedua pendeta muda tadi, jadi istilahnya aku harus milih, memilih kertas dari tangan siapa aku ambil :p
Aku malah datangin pendeta yang muda yang mukanya biasa2 tadi, tapi sejujurnya aku milih dia karna motivasi ku gak benar, hahaaa....yang kuingat siapa tau dalam kertas si cowok yang muka biasa2 ini nama si pendeta yang cakep itulah yang kudapat (dalam mimpi juga bisa bawa2 motivasi gak betul) heheee..dan setelah kuambil kertas dari tangan si pendeta muda yang mukanya biasa2 itu pendeta senior meminta kertasnya jangan dibuka dulu dan harus diberikan ama beliau....
Setelah saya kasih dan menunggu beberapa menit si bapak pendeta senior bilang, nak.... jodoh kamu gak ada disini, dia lagi menanti kamu diluar dia disana...
(Aduh malunyaaa...)
Trus saya lari menuju keluar dan saya buka pintu gerejanya tapi yang kuingat waktu itu pas lagi malam hari dan gelap, aku cari2 dan....
Aku menemukan seorang pria dibawah pohon lagi nyanyi dan memainkan gitar, tiba2 pundak saya disentuh seseorang dan ketika saya lihat itu pendeta senior tadi sudah disamping saya dan dia bilang, nak itu jodoh kamu.
Saya deketin laki2 dibawah pohon tadi tapi pas dia mau lihat kebelakang , saya uda terbangun....


Siallllll!! -_-*
Trus seseorang pernah bilang sama saya, kalau nanti saya dapat jodoh bukan dari golongan pendeta tapi dia kerja sebagai staff di salah satu instansi pemerintah.
*hoaaammmm*  ahahahaaaa......
Tapi kok perasaanku bilang dia kerjanya di BUMN?
*ngareepppppp***

MIMPI#2
Mimpi kedua ini masih barulah dibanding yang pertama, itu pas masih zaman semester 4 gitu, hehee, kalau ini masih semester lalu mimpinyaaa...
mimpi kedua ini gak ada lagi pemeran pendeta didalamnya :p hahaa...
padahal kalau dapat jodoh pendeta juga gak apa2 kok, hehee
jadi dalam mimpi itu aku ketemu dua orang pria lagi, kenapa harus selalu dua ya? Kenapa gak cuma satu aja trus jadi? Hehheee....
Kita ketemu di taman bermain yang sangat luas sekali....
Keduanya aku kenal pria ini, pernah hadir dalam hidupku soalnya, hahaaa....
satu adalah orang yang pernah aku suka sejak smp, sukanya lama dan diam2 tapi itu dulu.
satunya lagi orang yang pernah dekat dan doa sama denganku.
trus ada anak kecil laki2 bersama mereka usia 8 tahun gitulah...
tapi lucunya aku disitu lirik2an ama teman smp ku itu walaupun jaraknya agak jauh...
aku duduk diatas sebuah batu besar dan tiba2 anak kecil yang bersama dua orang laki2 yang kukenali tadi datang kearahku...
dia malah mengajak untuk ikut main2 layangan, ahhaaa...
trus aku bilang ama anak2 itu, dek kakak gak bisa ikut kakak kan cewek...
trus anak2 itu maksa, anehnya karna aku melihat teman dekatku dulu yang kami pernah doa bersama itu jd makin kuat keinginanku untuk gak bergabung dengan mereka, mataku masih kelihatan marah memandangnyaa.. tapi anak itu gak peduli dia malah asik terus mengajakku untuk ikut main.
dan setelah itu dia menyerah dan dia bilang, kakak... jangan liat2in abang ******(maksudnya aadalah si temanku waktu smp) kakak gak berjodoh ama dia, kakak berjodohnya ama disampingnya (maksudnya teman dekatku dulu pas lagi berdoa bersama) itu jodoh kakak, percayalah kak! Katanya sambil senyum.
nih anak balas dendam ya? Karna aku gak mau diajak main layangan? Aku agak manyun jadinya...
trus aku tatap anak itu dan kubilang, aku gak mau berjodoh ama dia! Dia itu laki2 paling jahat yang pernah kukenal....! (Di mimpipun bisa bawa2 kesal hUffttthh)
Dan anak2 itu cuma senyum manis, manis kali dan dia bilang, kakak salah, abang itu yang paling baik dan sayang ama kakak, trus anak2 itu lari pergi....

mimpi kedua ini agak seram sih, aku mimpinya dua kali berturut2 dan aku berdoa agar Tuhan gak membuat mimpi itu kenyataan, semoga wanita yang lain dan pria yang lain yang terbaik yang diberikan kepada dia dan aku.
hheee...*ngarep*

Ya sodara2 begitulah cerita tentang mimpiku...
tadi mau buat judul sweet dreams tapi kayaknya gak deh, hahaaa....
tapi ya namanya mimpi anggap aja bunga2 tidur, yang menentukan segala sesuatu hanya Tuhan.....
bisa jadi ntar kebalikannya ntah aku sama pendeta dan rupanya pendetanya itu teman smp ku yang dulu itu *ngarep abisss* hahaaaa

Cuma begitu aja sih,
pengen nanya yusuf si ahli mimpi beliau udah di surga... hahaaa.
Tapi yang jelas mataku agak terbuka sedikit...
aku gak boleh memaksakan Tuhan soal jodoh karna masalah profesi...
Tuhan tau yang lebih tepatnya bahkan apalagi soal profesinya...
ini lebih dari soal profesi tetapi bagaimana aku tau Pria yang benar akan selalu menemukan Yesus dalam hidupnya meskipun tanpa embel2 profesi sebagai seorang pendeta :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar