My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 21 April 2014

Selamat di tangan Yesus

Selamat ditangan Yesus, aman pelukanNya :)

Terpujilah Tuhan yang baik....
Yang meluputkan orang yang dikasihiNya senantiasa dari marabahaya....

Guys,...
Seminggu lalu aku mau balik ke kampungku di kota siantar.
Dan dari medan aku naik angkot yang biasa aku naikin menuju rute terminal bus ke siantar.
Awalnya penumpangnya banyak, lama kelamaan aku tinggal sendiri.
Perasaan masih biasa-
Sampai.......
Pertama ada dua orang pria masuk dan kemudian dua orang pria yang lain.
Tinggal lah aku sendiri wanitanya.
Aku takut, karena salah satu dari mereka menatapku dengan tatapan genit dan seperti mengincar sesuatu, dia terus menerus melihat cincin emas yang aku pakai di tanganku.
Pikiranku jadi buntu, aku takut-
Seperti ada suara2 yang mengatakan, untuk keluar dari angkot itu segera...
Tapi entah mengapa langkahku tertahan, imanku berkata lain.
No! Kau punya Tuhan yang hebat Lusi! Dia menjagamu!

Trus didalam hati aku berdoa, supaya kalau ada yang ingin menyakitiku Tuhan patahkan niatnya itu.
Tapi pria yang sudah berusia seperti bapakku dan duduk pas didepanku itu menatapku mengerikan, masih dengan tatapan genit dan trus melihat ke cincinku.
feelingku bilang, dia bukan orang baik2.
Anehnya, aku tidak takut dengan 4 pria yang lainnya....

Aku bilang sama Tuhan Yesus, Bapa aku takut! Turunkan orangtua ini dari hadapanku.
Dan Tuhan menjawabnya....

Pria itu turun di dekat lampu merah karena temannya di bus itu memaksanya, tidak tau apa tapi aku lihat tatapan kecewa di matanya.
Dan selanjutnya aku pun turun di terminal tanpa kekurangan satu apapun.

ahhh, bersyukur pokoknya....
Tuhan yang langsung turun tangan.
untuk menjaga segala sesuatu...
ditengah mati2an aku ketakutan tapi Tuhan menepati janjiNya ketika aku belajar percaya....

mengerikan bukan?
zaman sekarang orang bisa melakukan apapun...
bukan 1 atau 2 kasus perampokan atau pelecehan seksual yang terjadi di angkot...
tapi Tuhan sekali lagi tidak akan diam untuk melindungi orang yang berharap padaNya....

Itulah aku percaya guys,
setiap melangkah keluar rumah, minta Tuhan bersama denganmu...
Sehingga apapun yang terjadi, Tuhan terus akan menjaga kita, menolong kita dan menyertai kitaa...
dari segala musuh2 di dunia ini....

dan kejadian itu tidak akan membuatku trauma....
aku semakin mempercayai tanganNya yang menjagaku...
Dari orang2 yang tidak baik.

Kadang aku pikir, situasi itu aku membutuhkan pangeran tampan yang menolongku, yang selalu siap menjagaku dengan sikap ksatria dan cekatannya, tapi rupanya, aku tidak memerlukan itu karna aku tau bahwa sejak 2000 tahun lalu seorang pria sudah lebih dulu melakukannya bagiku dan sampai sekarang Dia selalu menjagaku :))

TUHAN YESUS TERIMA KASIH.

2 komentar:

  1. Aihhhh...so swit endingnya, sejak 2000 tahun lalu ada yang menjaga kita ^^ Love this part Lus d^^b

    BalasHapus
  2. Ahahahahahaha kakak bisa ajaaaa....
    Tapi mmg merasakan kali penyertaan Tuhan dalam situasi itu kak....

    Nyata...

    BalasHapus