My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 26 November 2012

Remember Me About Your Love.....

Guys........
pernah dengar istilah ...

LOVE IS A VERB?

cinta itu adalah kata kerja :)

artinya menuntut sebuah tindakan atau perbuatan....
bukan kata2 doank......



Kalo orang yang kita sayang cuma bisa berjanji dan berkata-kata apa yang kita lakukan? sementara kata-kata itu gak bisa mereka buktikan?
langsung ngeloyor pergi dan pastinya kecewa sekali, apalagi mereka mengaku menempatkan kita di hati nya......

seberapa sering kita dikecewakan oleh orang-orang yang kita percayai? orang-orang yang sudah kita kasihi?
semakin benar mereka kita tempatkan di hati kita terdalam maka kemungkinan paling besar untuk terluka adalah disana....
mereka punya potensi besar untuk mengecewakan kita.......


kita juga sebenarnya loh guys, saya juga.........
sering kali kita mengecewakan TUHAN dengan semua perbuatan kita.....
dengan perkataan kita, bukankah dalam setiap doa kita slalu bilang : Allah aku mengasihiMu?
kenyataannya ada masalah kecil langsung ngeluh, gak terwujud keinginan suka ngambek dan kita kecewa.....
seharusnya TUHAN yang kecewa, tapi tau tidak?
DIA TUHAN DIA SETIA dengan semua perkataan dan perbuatanNya......

seringkali lebih mudah menyembah Allah saat posisi senang saat smua berjalan baik.....
lagu pujiannya pun yang manis-manis
diterjang masalah sedikit lagu pujian berubah jadi penderitaan :p
saya sadar bahwa PIKIRAN DAN PERBUATAN harus semakin dibaharui oleh KRISTUS supaya cara pandang kita terhadap dunia ini semakin berbeda.....
gak sempit guys :p

dulu apa2 saya suka ngeluh, bilangnya TUHAN gak adil, Tuhan gak sayang, mencari kambing hitam,,,,
padahal kesalahan sering pada saya sendiri....
sekarang lewat Firman dan buku-buku rohani yang membuat saya smakin dekat dengan KRISTUS membuat saya semakin jauh rindu mengenalNYA
pikiran saya gak melulu dengan dunia meskipun hal dunia itu penting......
saya sadar bahwa hidup itu singkat guys, bukan bagaimana menyelesaikan studi, kerja, menikah dan lain-lain.
ini tentang panggilan hidup kita dalam KRISTUS.....


sekarang saya sadar saya REMEMBER HIS LOVE .......
manis dan dalam........
tak bisa diuraikan dengan kata2 dan lebih asyik lagi DIA ALLAH yang paling tau isi hati saya :)
saya bukan orang yang pelit tapi juga tidak terlalu baik.....
tapi hari ini saya sadar saya masih suka hitung-hitungan ama TUHAN.....
dan saya orang yang pelit ternyata :'(


1. semalam gereja di X yang kolektenya sampai 4 kali saya biasa ke gereja yang sekali, eh ini 4 kali langsung deh uang-uang kecil saya bagi, tapi rupanya guys saya ditegor adek saya sendiri, masak anak pelayanan uang kolekte segitu sih? langsung saya sadar dan Tuhan ingatkan lewat dia dan saya ambil yang jauh lebih besar...
saya tau ini bukan soal jumlah tapi benar saya masih suka hitung-hitungan dengan TUHAN , maaf :

2. tadi di angkot ada pengamen yang nyanyi sebenarnya rada gak pengen sih ngasih duit soalnya suaranya kurang enak, tapi liat mukanya yang kayak belum makan saya iba, trus liat 2 uang ribu yang satu cantik yang satu udah sedikit koyak, yah uda tanpa perasaan bersalah saya genggam yang uang dua ribu jelek tadi, akh cuma pengamen doank, but finally saya ditegor TUHAN, kamu tidak melakukannya untukku kamu melakukannya untuk manusia Lusi! saya sedih waktu TUHAN bilang itu dan saya cepat-cepat mengganti uangnya dengan yang lebih cantik :P
walaupun pengamen saya juga gak bisa berbuat seenaknya...



Guys, Tuhan itu kaya, Dia baik dan Dia pemurah.....
ingat donk cinta kasihNya kepada kita yang gak pernah mengecewakan....
dan berani bayar harga serta mau ditegor.......
jangan seenaknya pura2 budeg atau gak dengar ^^
kalau Dia mau dia pasti kasih dan Roma bilang itu bukan karena perbuatan kita, jadi?
karena KASIH NYA semata......
jd kalau DIA mau jadi kalau gak yah uda gak jadi :p
bukan karena TUHAN liat baik makanya Dia murah hati, tapi smua kasih karunia.......



Yok guys pandang kepada Allah saja....
pandang kepada kasihNya....
kalau kondisi kamu gelap, kondisi kamu sedang tidak baik....
yuk ingat kasihNYa yang gak pernah habis dalam hidup kita.....
Dia mati untuk ngasih keselamatan buat kita....
kalo untuk itu aja Dia sanggup masak untuk kebutuhan kita gak sih? :p


REMEMBER HIS LOVE
malam :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar