My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 10 Juli 2013

Kalau dia tak mampu pilih saja AKU !

Malam guys :D
malam pertama saya benar-benar bebas.......
sudah tidak ada slide yang mau dibaca
gak ada buku ama undang-undang yang tebal....
mari lupakan sejenak......
dan menikmati libur 2 bulan yang sudah menunggu!
*semangat kali ya (bahaya...........)

iya hari ini sambil santai, minum kopi, buat tulisan
saya dengar lagu romantis- miliknya PETRA SIHOMBING.
judulnya pilih saja aku.
liriknya gini guys;

Cinta mengapa kau sengsara benci ku melihatnya
Oh oh dia itu siapa  bisa membuatmu merana
Cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

Jauh dalam hatimu aku tahu
Engkau ingin ada orang yang selalu
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

Cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

Jauh dalam hatimu aku tahu
Engkau ingin ada orang yang selalu
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

Lagu itu bagus sekali :)
apalagi pas menikmati liriknya, dan yang bikin saya sadar itu pas kata "aku" dalam lagu itu saya jadi teringat itu  adalah TUHAN sendiri.
hahaha.......:)
saya sempat tercengang, takjub sekaligus tertawa sambil pengen nangis terharu.....
gak ada satu laki-lakipun yang seperti Yesus, yang sanggup mengerti sampai kedalaman hati saya...
gak ada satu laki-lakipun yang bisa bikin saya bahagia seperti DIA.
dan memang tidak ada laki-lakipun yang mampu :p
yang mencintai dan memeluk kita dengan segala kondisi dan penuh kesetiaan seperti DIA.
dan dengan sebuah kisah cinta murah yang ada di otak saya dan saya tulis dalam hidup saya sendiri, saya memang merana dan tidak bahagia, tapi DIA tau.
sayangnya guys, kenapa baru sekarang saya sadar, memang gak ada yang bisa gantikan Dia dalam kehidupan saya??
waktu Dia udah kasih hatiNya untuk saya seluruhnya saya juga berpaling pada yang lain (gak hanya pada lawan jenis) bisa itu impian yang saya buat saya sendiri, bisa itu ambisi yang saya bangun dan memang saya tidak bahagia.
hal-hal itu gak bikin saya damai sejahtera sekalipun saya mendapatinya, karena damai sejahtera itu hanya dari DIA.

mungkin saya harus mengakui, kalau banyak hal yang membuat saya malu pada Tuhan.

dengan perdebatan yang panjang, rentetan kebutuhan yang terlalu diagungkan saya sering menyingkirkan Dia dalam hidup saya.
dan memang sekali lagi gak ada yang mampu :)
bikin saya sekuat dan sehebat saya bersama dengan DIA.
pas saya mikir dan iri, liat teman-teman yang pacaran bahkan yang udah menikah, saya pikir hidup mereka pasti enak, ada yang perhatiin, ada yang menenangkan pas lagi sedih, ada yang terus kasih support, lalu saya mengeluh ama Tuhan, dan pas dia pernah datangkan laki-laki dalam hidup saya, malah sebaliknya, gak menjamin kalau saya lebih bahagia berdua daripada pas SINGLE. 
dan pas saya sedang dengan hati yang hancur, cuma dia yang rela untuk memeluk saya dan ngertiin hati saya, yang selalu keep promise untuk gak meninggalkan saya, teman curhat dan yang selalu dukung saya, cuma DIA......

Pas saya sedang ngedumel karna belum dapat kerja, saya dibukakan lagi, itu juga gak jamin kalau saya bisa bahagia ketika bekerja daripada saya sedang menikmati masa pendidikan saya sekarang, lagi-lagi Tuhan bilang buat Pilih Dia! impian saya untuk kerja di Instansi pemerintahan pun gak akan menjamin hidup saya jauh lebih baik dari sekarang yang sedang dalam proses 'waiting' , gak ada yang lebih baik dari Dia pas saya harus melamar sana sini dan belum ketemu jawaban yang tepat, gak ada yang bisa ngasih saya tetap berharap dan bangkitkan semangat saya seperti DIA.


Pas sedang harus jatuh bangun dalam pelayanan, dan masa-masa berjuang sendiri, saya menemukan Dia yang gak pernah menyerah untuk menegur, mengkritik motivasi saya, menolong saya untuk tidak saling menghakimi, membuat saya kehabisan kata-kata setiap saya berdebat menolak untuk melayani Dia pada saat gak mood, aduh **  bahkan pada saat saya gak layak untuk berhadapan muka dengan Dia dengan segala dosa-dosa saya yang kayak kain kotor gak dicuci setahun :) Dia selalu menghajar saya dengan cintaNya untuk mengakui dan berkomitmen untuk gak mengulanginya dan kalau saya gagal Dia selalu menegur saya dengan caraNya sampai saya benar-benar lepas dari dosa-dosa saya dari yang khas sampai yang baru belajar, karna saya sensitif Dia tau bagaimana menangani jiwa saya yang satu ini, hahaa :p


Hebat banget Tuhan saya ya! eh * bukan maksudNya Tuhan kita.....

coba renungkan deh guys, kalau dipikir-pikir orang terdekat kita yang paling kita kasihi pun memiliki kasih yang juga terbatas itu gak bisa saingan sama Tuhan dalam hal mencintai kita.
Dia mencintai saya dan kamu dengan cara yang berbeda-beda dan gak akan ada yang sama persis :)
ada yang ditegur lembut sudah mengerti, ada yang harus dibiarkan terluka dulu baru paham, ada yang bebal dan Tuhan datangkan orang lain untuk menolongnya, pokoknya Dia gak pernah kehabisan akal untuk selalu menyatakan cintaNya buat kita.

dan lebih bersyukurnya lagi;
ini jadi semakin memeriksa doa-doa saya :p
apalagi kalo saya berada di posisi mendoakan TH.
saya sampai sebenarnya ada di titik ; Tuhan aku percaya padaMu, Engkau akan memberikan yang terbaik buat saya, tapi saya mau membuat list atau daftar jenis pria yang saya sukai dan paling cocok buat saya------> hahaaa..... itu namanya saya masih meragukan Tuhan, alhasil saya berulangkali bilang tipenya secara detail dari karakter sampai fisik! plis deh! Tuhan tetap tau yang terbaik-gak perlu berdebat-dengan saya yang gak tau apa2nya ini.
sampai saya temukan lagu ini, dan ini membuat saya sadar-Tuhan Engkau tau kerinduan saya tapi yang juga saya harus terima dengan akal sehat Pria tepat manapun yang TUHAN berikan buat saya gak akan bisa mampu menjadi pria sejati seperti YESUS, jangankan 100 persen, 50 persen aja syukur :p
dan ini membuat saya berhenti menggalaukan hal yang gak penting, daripada memperbanyak doa tentang TH saya melupakan banyak bagian yang saya juga harus masukkan daftar doa saya, seperti menghubungi teman atau saudara dekat apa yang saya bisa doakan dari hidup mereka supaya semakin kenal TUHAN.
dan kalau saya sampai menghabiskan banyak waktu memikirkan pria yang saya sukai dan kagumi lagu ini menolong saya untuk buat balikkan fokus saya pada cinta sejati saya-


Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

Oh oh dia itu siapa  bisa membuatmu merana

hahahaa.......

dari lagu sekuler ke lagu rohani, hebat imajinasi saya!
tapi beneran itu fakta yang saya temukan dalam hidup saya......
dan sekali lagi ini membuat saya semakin bersemangat!
tidak ada satupun yang mampu menggantikan kebaikan dan kasih TUHAN yang sungguh sejati dan gak kenal lelah dan habis-habisnya, maka........
SAYA PILIH DIA !
yang lain? urutan berikutnya dahhhh!
hahaa.....
Night WORLD :*

2 komentar:

  1. aku juga banyak diberkati dan dapat banyak penghiburan dari dengar lagu2 Tuhan. Setiap lirik dari lagu Tuhan bagaikan Firman yang menyayat :) gbu

    BalasHapus