My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 05 September 2013

Caraku MengenalMu ^_^

Terima kasih buat setiap episode dalam hidupku Tuhan ^^
aku percaya tidak ada kebetulan dan semuanya karena KebaikanMu.

hari ini aku baru menyadari untuk sifat "ke-aku-an"
yang aku miliki dan aku harapkan-
aku mengerti ketika hubunganku sedang tidak baik denganMu
sifat itu semakin besar.
dan Engkau semakin kecil.
sekarang ketika aku tidak bisa lari jauh-
benar-benar jauh dariMu.
aku malah yang semakin kecil :*

ternyata untuk mengenalMu Yesus.
seperti ilustrasi yang pernah diajarkan padaku sewaktu kecil-

waktu kita kecil dan pengen digendong sama papa atau mama.
gak bisa tiba-tiba langsung ada di pundak mereka, atau gak bisa dengan usaha sendiri dengan jingkrak-jingkrak supaya bisa naik ke punggung mereka, karena mereka orang yang jauh lebih gede dari kita.
cuma satu hal yang bisa menolong kita melakukannya, mereka, papa atau mama kita harus mengangkat kita ke pundak mereka atau mereka yang membuat diri mereka sama tingginya dengan kita, agar kita bisa meraih mereka.

Jadi intinya kalo  mengandalin kekuatan sendiri.
gak akan bisa digendong ;'(
hahahaa............
kita harus butuh bantuan Tuhan, kekuatan Tuhan :*
bahkan untuk bisa digendong!
ya digendong untuk semakin mengenal Dia.
karakter Dia, Visi Misi Dia dan buah-buah dalam hidupNya.
semakin mengenalNya semakin jadi manis.

terima kasih Tuhan-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar