My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 10 September 2013

Hari ini-

Hari ini saya sangat bahagia...

pengen nari2, pengen terbang *tapigakpunyasayap.

tapi pokoknya saya senang ^_^

1. semalam Tuhan kasih kejutan yang manis; sempat merasa dan memikirkan banyak hal yang tidak enak seandainya benar bakalan masuk malam.
wow -__-' ngebayangin suasana gelap dan bakal merubah banyak jadwal termasuk harus pindah jadwal kelompok kecil dan yang lain-lain. sempat pasrah tapi setengah hati.
tapi tiba-tiba tuh jadwal berubah jadi masuk pagi! Yippiee *pelukTuhan.
senang rasanya.
aku udah sempat datang ke kampus nanyain jadwal dan bilang masuk mulai jam 5 dan pas datang lagi jam 5 mereka bilang masuk pagi, itu artinya keinginanku terkabul, Tuhan tau aku butuh kuliah memang pagi2. Dia tau banyak yang butuhin saya kalau sore-sore sampai malam :p

2. Masuk kelas PERDATA, kami ada 5 sahabat dekat yang selalu kemana-mana sama dan kompak dan kali ini aku yang beda karena mereka berempat jurusan pidana. Dan mereka harus masuk pagi, sempat down, kira-kira bakalan nemuin yang sebaik mereka juga gak ya?
Iya, aku nemuin-
bahkan jauh jauh sekali dari pikiranku, walaupun lebih banyak sudah bapak-bapak dan emak-emak dan ibu-ibu pejabat mereka sangat baik dan ramah; belum apa-apa sudah nawarkan bantuan, sharing sama soal pembukaan cpns sekarang dan tentunya kami mau semakin akrab untuk setahun kedepan sampai selesai, teman sebangku ku itu si LIA Nuraini, hahaaa........
anak ini lebih banyak banyolannya dan lebih-lebih parah pokoknya :p
walau gitu gak bakal lupain teman2 yang kemarin juga.

3. Pas lagi baca Kitab Yesaya tentang Raja Hizkia, wah itu pertama sekali aku bisa menemukan sesuatu yang baru, tentang penantian Raja Hizkia terhadap pertolongan Tuhan karena Raja Asyur yang menghina-hina Hizkia dan Tuhan sendiri, benar-benar iman beliau cukup angkat jempol! setelah renungin dan doa bsoknya teman nelpon tentang kebutuhan dia akan pekerjaan dan itu kayak Tuhan belum jawab sama sekali kayak gak ada harapan, saya bagikan kisah ini ama dia tentang Hizkia dia nangis mewek dan terharu dan saya juga ikut dikuatkan, Hizkia aja ditolong Tuhan dan gak dipermalukan karena menanti Dia apalagi anak-anaknya yang percaya?? saya jadi semakin percaya Tuhan sudah sediakan yang terbaik bagi saya.

4. bisa kenalan ama adek-adek kelompoknya adek aku yang baru. hiiii....... wajah-wajah polos dan baik. dan bersyukurnya mereka sudah memahami tentang sedikit konsep doktrin keselamatan ya walaupun harus dipertajam lagi, tapi kerinduan mereka untuk bilang ikut gabung dengan ukm kmk up fh usu benar-benar mantap! ada airmata yang ga bisa dijelaskan ketika ada jiwa-jiwa yang rindu dan haus akan Kristus di Kampus, ditengah-tengah hal itu bukan jadi sesuatu yang penting lagi di zaman sekarang, cukup datang, dengerin dosen, pulang, jalan ke mall dan bla-bla-bla tapi masih ada yang pengen mengenal Tuhan semakin dalam! bukan kekuatan mereka, lagi-lagi Tuhan menunjukkan kebaikanNya.

5. Harapan dan Janji-Janji Tuhan itu loh, bikin makin-makin pengen taat.
aku percaya bahwa janji DIA itu manis dan selalu ditepati pada waktuNya.
jauh lebih banyak hal baik yang aku bisa terima ketika belajar untuk benar-benar taat daripada sedang ingin tidak taat, ada doa-doa teman-teman, keluarga yang selalu bikin tetap semangat untuk jalani hidup bagaimanapun keadaannya......
dan itu memang harus bikin hidup selalu bersyukur :D
bahkan ketika DIA lebih tau apa yang paling aku bisa butuhkan dan yang penting.
Dia gak akan lalai.
Dan janji Dia bikin semakin hidup penuh warna dan berpengalaman bersama dengan Tuhan itu asssikkkk.....

aku tau ada yang berubah;
taun lalu itu bukan taun kegagalan....
tapi taun aku bisa bertumbuh- bertumbuh...
dan taun ini aku ingin semakin matang dan memetik buahnya.......

sukacita- damai sejahtera-kebaikan??
terima kasih Tuhan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar