My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 27 Agustus 2013

Sibuk kan aku denganMu Tuhan :*

Jalan-jalan ke Pelayanan yang sudah lama tak dikunjungi.
aku terkagum-kagum.
adik-adikku disana membuatku belajar banyak hal.
aku bersyukur pada Tuhan banyak yang sudah Dia buat dalam hati mereka.....
dan semoga semakin banyak yang bertumbuh dan berbuah lewat pelayanan itu

aku bersyukur ada jiwa-jiwa yang masih setia untuk melayani Tuhan.
walaupun itu berarti mereka harus mengorbankan impian mereka
cepat tamat, langsung kerja, merantau ke pulau lain jadi jaksa, hakim atau yang lainnya.
tapi mereka bersedia untuk mengutamakan tugas pelayanan mereka di sumatera utara ini dan melayani ALLAH di Fakultas Hukum USU.
satu hal yang kutemukan dan itu menegurku;
mereka bersukacita-
ya, sama seperti bertahun lalu saat aku berdiri seperti mereka menjadi pengurus dan melalui banyak hal dan mengorbankan banyak keinginan dan kalian tau?
-aku bersukacita-

aku merindukan saat seperti itu.
saat begitu semangat dan polosnya untuk tetap mengabarkan injil di kampus tercinta.
dengan sederetan program dan juga target nilai kuliah yang juga harus bagus.
sekarang?
waktuku banyak yang berlebih, bangun pagi buat doa subuh juga masih susah....
dulu, pulang ke rumah jam 9 malam juga masih begitu semangat belajar sampai pagi dan doa subuh, aku menikmatinya, aku kehilangan semangatku yang dulu....

aku tidak lagi menjabat sesibuk dulu, hanya memegang dua kelompok dengan 13 adik
dan aku masih bergumul untuk panggilan ke depan.
apa yang boleh Tuhan rindukan untuk ku kerjakan.
aku tidak mau karna orang yang menginginkannya
aku mau karena Tuhan rindu dan aku juga menikmatinya, aku bertumbuh.
aku tidak tau DIA akan menempatkanku dimana-
tapi aku harus bersiap bahkan ketika Dia membawaku keluar dari zona nyaman ku untuk sebuah panggilan.

Tuhan, aku rindu Kau buat kembali sibuk :D
dengan segala perkaraMu.
kalau dengan perkaraku aku akan lelah.
aku mau sibuk dengan Mu.
menikmatiMu dan semakin bertumbuh......
Tuhan peluk aku :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar