My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 24 Februari 2014

Tak perlu aku takut

Bersyukur sekali uda tahap pengerjaan Tesis...
Dan yang bikin lebih bersyukur lagi, aku dapat doping atau dosen pembimbing yang hampir banyak teman sekelas berharap gak dapat beliau ^^
Aku jugaaa, well _
Akhirnya aku yang dapat.
Frustasi dan sempat down dan iri seiri irinyaaa
Why?
Kok teman2 yang lain dapat dopingnya yang enak?
Yang gak banyak modifikasi,
Yang gak disuruh2 buat terjun lapangan tempat penelitian?
Yang katanya kalau bimbingan gak suka nuntut banyak?
Yang gak moody.
Dan aku? Well_
Aku dapat yang begituan.

Kakak2 senior, cukup mengasihani diriku ini saat tau dapat doping beliau.
Sampai mereka bilang, ganti judul ajaa, demi kemaslahatan umum dan percepatan studi, lama boo nanti kauuu :(
Segitunya yaa?
Sempat berfikir untuk,
"Benar juga kayaknya harus ganti judul"
Dannn surat pengesahan doping udah duluan ditandatanganiiii.....

Sampai hari ketiga aku belum juga minta tanda tangan beliau, kebetulan 2 doping lagi gak bikin aku bergumul sejauh ini, hehee....
Aku cuma dengar dari teman2ku yang dopingnya bapak itu, pada menggerutu2 riaaa \m/
Minta tambahan data, minta penambahan studi pustaka, minta tambahan penelitian dan lain sebagainyaaa, dan shock aku liat judul tesis-ku yang menurutku lebih persis judul makalah karena singkat dan praktiss, muncul banyak pertanyaan di otakku, "wah gimana aku nanti? Dirombak semuaa kah?"

And,....
Singkat ceritaaa...

Aku doa sama Bapaku di surga;
Gak satu kebetulan untuk ketemu dengan bapak itu Tuhan untuk jadi dopingku,
Sekalipun aku harus bergumul dan meragukan banyak hal,
Terutama kalau aku jauh dari sempurna di matanya sebagai mahasiswa,
Aku tau Kau mengasihiku, Engkau akan mempermudah semuanya dihadapanku.
Terima kasih Tuhan, amin.

Kemudian hari berikutnya aku masuk ke tempat kerjanya bersama temanku yang lain, temanku sudah disuruh tambah sana sini, dan aku masih terus berdoa dalam hati, sampai akhirnyaaa...
Gak sampai 5 menit, beliau acc semuanyaaa untukku tanpa komentar apapun!
Aku keluar dan pengen teriak bahagia, hehee.....
Dan pas aku cerita ama teman dan senior yang disana, kebayang gantian muka mereka "bingung, iri, senyum2"

Tau ahhh,....heheee
Tapi aku tau smua karena Tuhan Yesus.....
Jadi mau ketemu doping yang se killer apapun di mata orang
Obatnya hanya Tuhan Yesus,
Yang bisa membuat kita mengalami damai sejahtera dalam keadaan apapun.

Dua doping lagi, support aku terus biar cepat selesaiiii....
Mengerjakannya dengan baik, apaalagi doping 3 ku yang lumayan kece, ahaaa....
Aku bersyukur beliau udah seperti bapak ku yang suka kasih semangat dan nasehat....

Hehee,
Dan 6 bulan kedepan aku berharap,
Tuhan menolongku dan mempermudah semua,
Mengingat uang kuliah yang masih jadi tanggungan orangtuaa, rasanya jangan sampai sia2kan anugerah yang baik untuk tetap berkarya bagi Tuhan.

Dan aku juga lebih banyak berdoa akhir2 ini, menjelang semester terakhir.
Supaya aku lebih peka untuk visi misi pribadi yang dari Tuhan...
Biar dipermudah untuk menemukan pekerjaan yang lama dinantikan, supaya bukan kehendakku yang jadi tapi Dia...

Aku tau, Dia Allah yang tak pernah terlambat untuk menolong kita dalam berbagai kesulitan, bahkan segala perkataan orang2 yang jelek dan negatif untuk menghambat kita kedepan, Allah sanggup mematahkannya.
Allah berkuasaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar