My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 28 Februari 2014

Aku tau Tuhanku!

Bersyukur kembali untuk segala kebaikan Tuhan :))
Rasanya  seperti lagu;
Bila Roh ALLAH ada dalamku ku kan menari seperti Daud menari...........
ia, akan menari seperti Daud menari.......

aku bisa merasakan bagaimana Daud sampai dianggap gila,
tetapi hati dan pikirannya sangat sangat memuji ALLAH.....
aku merasakannya jugaaa :))
Aku pernah bilang, aku pernah kehilangan dokumen penting kan?

aku mengalami satu bulan yang kehilangan semangat dan sukacita......
*kosong*
kenapa??
Guys, kau tau tentang negara ini?
dengan birokrasi yang berbelit2 dan banyaknya hal yang diurus?
tetapi kita akan bertanya bahkan mungkin menelan ludah saat orang lain memiliki orang dalam untuk mengurusnya, dan kau bingung seperti seekor entok di luar kandang......
aku lah si entok tadi :((

aku menjerit, aku menangis dan bodohnya, aku bilang ama Tuhan, why??
aku perlu sekali dokumen itu tapi disaat seperti ini Kau mengizinkan hal itu terjadi?
dan si iblis hampir aja aku dengar;
tau dia bilang apa?

"Lus, banyak tuh ada orang yang punya ilmu2 melihat sesuatu yang oranglain gak bisa, pigi sono!"
atau dengan bahasa lainnya gampang pigi ke dukun.
sejenak itu kayak nasehat yang enak didengar, instan dan praktis........wkwkwk
tapi guys! aku masih bertanya2 kenapa tidak ada dukun yang tampangnya manis? kok rasanya seram semua?? wkwkwk......
aku hampir putus asa, aku bilang ama Tuhan;
God, Kiamat aja deh sekarang, rasanya aku uda siap!

sableng gak otakku itu? :p
jelas siap karena menurutku kiamat jalan yang instan, jadi gak perlu ngalamin masalah2 gede lagi.
*buru-buru ganti nama asli* hahaaa....
tapi kemudian aku mulai menundukkan hatiku pada ALLAH,
aku bilang, aku mau dengar suara Dia aja.....

hampir 30 menit, kosong...........

kira2 begini pergumulanku dengan si iblis;

aku ; Tuhan ngomong donk.......

iblis; uda gak akan di dengar, tanya aja ama temanmu ada kenalannya dukun kagak?

*hening*

aku; Tuhan,..........jangan tinggalkan aku.

iblis : gak akan didengar! daripada dokumennya hilang, mending tanya aja ama dukun...

aku: Tuhan, si iblisnya ribut sekali, kalau ada di tangan oranglain smoga segera dikembalikan, kalau memang tidak akan kembali lagi, bantu aku membuatnya lagi ke instansinya.....

iblis: bego!!!
*hening*
aku : aku gak mau pakai cara instan Tuhan, gak kebetulan KAU mengizinkan itu hilang, supaya aku tau sesuatu hal atau KAU ingin menunjukkan suatu hal, terjadilah sesuai kehendakMU

*iblis kepanasan dan hilang* gantian aku yang merasa *damai sejahtera*

kalian tau guys?
saat aku harus memulai mengurusnya ke kantor polisi, aku agak dipersulit, mereka minta data dari instansi tempat dokumennya hilang, sementara instansi itu gak akan mengeluarkan sebelum ada surat keterangan dari polisi, alhasil aku doa terus minta pertolongan Tuhan. tanpa diduga-duga, Puji TUHAN! ada seorang Pria adik junior lah tapi bekerja juga dikepolisian membantu,aku tekad gak ada pakai duit2 dan memang tidak ada, sesuai dengan peraturan berlaku surat keterangan polisinya keluar, sampai di instansi itu, aku juga dipersulit, karena bagian administrasi gak mau berurusan dengan instansi yang lebih tinggi padahal uda itu pekerjaan mereka, aku doa lagi, "TUHANKU TOLONG" tiba2 temanku menghubungiku menanyakan tentang dokumen yang hilang dan bahkan dia mempertemukanku dengan kepala instansi itu setelah berbicara beberapa menit Bapak itu langsung tegas menyuruh pegawainya mengerjakan bagiannya \m/ langsung pada kerja pegawainya loh :p
sampai di instansi yang paling tinggi, aku juga dipersulit, malah lama ditahan disana dokumen yang sudah selesai dibuat itu , hiks......aku doa terus dan aku menunggu TUHAN.........
3 minggu aku terus jumpai bagian administrasinya, sampai dia bosan, aku pun bosan.......heheee.....
dan selesai.......

TUHAN mendengar doaku dan melihat tetesan airmataku. TERIMA KASIH YESUSku.

aku sama sekali tidak mengeluarkan duit sepeserpun, tapi hari ini tiba2 itu teringat kembali saat temanku bilang;

"Kau tau Lusi? kau beruntung sekali! temanku diminta jutaan untuk mengurusnya......" aku terdiam......
sekarang aku menyadari semua karena kasih Karunia ALLAH dokumen baru sudah siap!
aku bersukur buat orang2 yang sudah membantuku smoga Tuhan membalas kebaikan kalian, orang2 yang ikut serta, terima kasih, buat Tuhan Yesus, ini bukan hanya karena aku tidak membayar untuk dokumen itu, tapi jaminan dalam namaMu itu, bikin aku makin mengagumiMu.......
siapalah aku ini ya? mulai dari tidak ada yang kukenal dan seperti ENTOK yang bodoh tadi.....
tapi Tuhan, selalu mengerjakan yang terbaik buatku, dan memang seperti yang diperbuat Dia bagi bangsa Israel buat ku juga :D

"Supaya kemuliaan Tuhan semakin nyata"


dan tentunya makin berhati2 lagi untuk menjaga sesuatu yang Tuhan sudah percayakan untuk aku miliki.
dan Tuhan serta janji2NYA itu selalu tepat waktu tidak pernah terlambat!
aku tau Tuhanku, aku tidak perlu seperti ENTOK tadi, hehee
orang dalamku sudah TUHAN YESUS:))

dan yang paling untung aku gak dengarkan kata si iblis jelek.....
hahaa........
siapa yang bisa menandingi Tuhan ya? Hati orang pun mampu dikuasaiNya....
makanya, kalau ada nasehat yang seolah baik diuji dulu, benar dari Tuhan kagak?
hiiii.......
smoga iman kita semakin kuat dan kuat lebih kuat dari apapun di dunia ini........see you ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar