My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 26 Juni 2013

#menantikan anda dalam doa-doa saya.

      saya menyukai anda karena anda sederhana, hal-hal yang anda lakukan membuat saya melihat Tuhan disana, saya melihat senyum yang tidak hanya menawan tetapi penuh belas kasihan dan tangan anda suka sekali merendah untuk memberi pada banyak orang.
     anda mengesankan saya dengan permainan musik, saya suka anda yang begitu seriusnya memainkan harmoni  yang manis untuk Tuhan dan karenanya saya berdebar-debar untuk memastikan kekaguman saya kepada Allah.


    anda mempunyai jiwa yang dewasa, anak-anak tidak takut bergantung di tangan dan di atas pundak anda, anda tidak akan pernah memarahi mereka seberapa rewel dan cerewetnya mereka, begitu juga dengan saya- anda tidak memandang saya sebagai terdakwa ketika saya melakukan kesalahan, anda dengan mudahnya memberikan maaf.


   anda adalah orang konsiten dan setia, setiap perkataan yang keluar dari mulut anda, maka anda pertimbangkan terlebih dahulu dan anda bertanggungjawab akannya, anda adalah pemegang komitmen yang setia, anda menempatkan mata anda selalu pada tempat yang benar dan di hati anda pun hanya ada saya.


   anda tidak akan hidup seperti saya dalam dunia yang lebih banyak tidak riil, hahaaa, anda adalah sesosok orang yang realistis yang membantu saya mewujudkan impian-impian yang Tuhan taruh dalam hati saya dan anda begitu semangat untuk segera menyelesaikannya bersama-sama dengan saya.


   anda, seseorang, yang tidak banyak berbicara, anda adalah pendukung sejati saya, tukang kritik terbaik saya, bagian dari tulang rusuk saya yang telah menang dalam hal mengasihi Tuhan dan mengalahkan ego sehingga anda dapat mengasihi saya seperti Kristus kepada saya :)


    anda adalah orang yang sangat menghargai wanita, anda akan menempatkan hati saya pada tempat yang paling benar untuk dijaga dan anda akan terus mensyukurinya karena anda memandang saya sebagai milik Kristus yang berharga di mataNya dan anda akan memerlukan doa-doa saya untuk membentuk keluarga yang takut akan Dia.


    anda, orang yang belum saya ketahui sampai hari ini, saya adalah orang yang Tuhan sudah tentukan sejak dari mula untuk menolong anda, saya juga sedang belajar untuk boleh tunduk kepada Anda karena anda akan menjadi pemimpin bagi saya, anda adalah orang yang sudah dipersiapkan Tuhan bagi saya untuk sama-sama menjadi ALAT KEMULIAAN Dia., anda adalah doa-doa yang saya nantikan saat ini dan saya merindukan ALLAH semakin memperbesar karakter dan ketampanan hati anda, dan saya akan semakin mencintainya lewat wajah anda yang bersinar.


  anda dan saya akan sama-sama belajar menantikan mulai saat ini, kita akan belajar mengasihi tanpa syarat dan akan menyenangkan untuk hidup didalamnya!
saya tidak sabar, bahwa hari ini saya percaya anda ada dan anda hidup......................
anda sedang mendoakan saya dalam jangka waktu yang sangat lama dan saya juga.......
dan saya percaya Tuhan sedang menjadwalkan waktu, tempat dan cara kita akan bertemu dan yang membuat saya jatuh cinta pada anda karena Tuhan sudah memberitau kan bahwa memang andalah orangnya, hanya saya yang tau, ya hanya saya .......
terima kasih sudah menanti saya ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar