My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 06 Agustus 2013

FANTASI PEREMPUAN ATAU IMAN?

Hidup ini gak usah terlalu melankolis...
tidak usah terlalu sensitif......
gak benar kalau kita mikirin hal yang gak penting dan buang waktu buat banyak hal yang penting dan menunggu untuk dikerjakan!

GOOD.........

akhir-akhir ini saya sedang memotivasi diri saya sendiri.
saya sedang tidak mau berada dalam ruang imajinasi yangs saya ciptakan sendiri.
saya tau itu asikkk tapi itu gak nyata!
dan saya hidup di alam nyata.
kadang  ini bikin saya merenung......
masa iya saya harus menulis puluhan kata atau sajak romantis dibawah jendela?
beberapa saat menangisi kegagalan
atau mengasihani diri saya sendiri dan berharap impian saya terwujud dengan baik!
dan saya akan bahagia, saya puas??

atau saya pergi......
saya bangun dari imajinasi saya dan mulai bertindak.....
menyerahkan waktu dan kelebihan saya untuk TUHAN.....
dan berhenti mengeluh dan meratapi banyak hal......
kemudian saya disibukkan bukan hanya untuk pengejaran kebenaran?
tetapi juga sebagai pelaku firman?
*RUN dan RUN........

hai Ladies!
saya tau bahwa memang mengagumkan masuk dalam dunia fantasi
dan membiarkan dirimu diperdaya oleh apa yang kau tonton dan kau baca.....
tapi kita bukan anak kecil lagi yang bisa diperdaya oleh banyak impian klasik yang kita karang sendiri.
memoleskan banyak cat kuku, mengubah penampilan, melentikkan bulu mata-
kemudian kita melupakan apa yang utama,
WHO?
Perhatian kita kepada TUHAN........
pengejaran terhadap pria, waktu yang terbuang banyak untuk merenungkan mimpi!
saya tidak bilang itu berdosa.....
hanya saja-
kita akan menyesali bagian masa muda dan akan mengakhiri dengan airmata ketika kita menatap kebelakang.
kalau saja saya bisa bilang; Tuhan saya menyesal membiarkan airmata saya terlalu banyak mengalir untuk pria yang salah? atau Tuhan saya seharusnya bersyukur ketika saya menghadapi ini dan itu tapi saya tidak melakukannya dan beberapa besar bagian dalam jam seharian saya, saya lebih banyak mengalami kegagalan untuk tidak mengutamakanMu-saya kosong-saya tidak menjadi apa-apa tanpaMu dan saya menjadi seorang yang tidak realistis.

Malam ini saya duduk dan berdoa-
rasanya saya seperti bangunan tua yang sudah semakin parah!
saya dikukung oleh cara pemikiran saya.......
saya membangun kemah saya seperti kata leslie Ludy bukan sebagai pengejaran kebenaran tertinggi pada Tuhan-tapi saya seorang peminta-minta yang lebih suka mengemis-daripada menjadi seorang Puteri ALLAH.
fokus saya adalah keinginan saya dan saya mau ALLAH membantunya!
saya tau bahwa ALLAH akan membantu saya dan itu bukan hal sulit bagiNya tapi yang Dia inginkan adalah perbaikan karakter saya yang buruk dan seharusnya saya menyadari bahwa saya sudah seharusnya menyelesaikannya dan bertumbuh untuk lebih baik.
Fokus saya harusnya DIA dan pengejaran keinginan harus dipatahkan dibawah kendali semangat untuk melayani DIA dalam seluruh aspek hidup saya- bukan menyenangkan fantasi impian saya!
itulah yang tidak benar.
saya melewati banyak taun yang besar untuk menjadi PEREMPUAN yang tidak realistis-yang melankolis-yang hidup dengan buaian perasaan yang tidak benar!
tetapi ketika saya berkaca dan saya melihat bahwa dalam diri saya adalah jati DIRI sebagai Puteri YESUS saya malu!
seharusnya saya juga memiliki kuasa untuk lebih menaati YESUS dan mengendalikan seluruh fantasi kehidupan saya dibawah kehendakNya!

saya tidak tau mengapa saya harus menulis ini;
hanya saja saya ingin kita boleh melihat;
betapa anggunnya hidup kita untuk boleh hidup membawa kemuliaan ALLAH;
tetapi dunia ini dan saya beberapa hari yang lalu ternyata menyimpan keinginan yang besar untuk kemuliaan diri sendiri.
dan saya hidup untuk status ke-AKU-an yang besar!
saya tidak perlu lagi khawtir dengan kehidupan saya;
ini bukan milik saya-
saya ditebus dengan mahal maka ini milik DIA.
dan segala sesuatu yang saya punya dan diri saya-
adalah untuk menjadi apa yang Dia mau saya kerjakan untuk DIA-

So Ladies-
hati-hati dengan fantasi.....
hati-hati dengan  cerita dongeng dan dunia hollywood-
kita tidak hidup untuk hanya menunggu pria penunggang kuda dan ksatria menjemput kita-
Yesus sudah melakukannya dan Dia mau kita melakukan banyak hal untuk Nya-

Jadilah realistis!
bangun dari mimpimu.......
kejarlah bagianmu yang tidak akan diambil dari orang lain
(baca:  kisah perempuan bodoh dan perempuan bijak)
SALAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar