My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 30 Agustus 2013

Lelaki yang pantas ditunggu ^.^

saya suka ketawa sendiri kalau baca bbm teman-teman saya terutama yang pria.
itu keponya bikin ngakak :p

apalagi teman-teman jadul yang udah lama gak ketemu.
ada yang makin genit, ada yang gak punya etika langsung bilang suka, ada juga yang kepo nanyain; siapa lus?

setelah belajar memahami sedikit kata Bapak Joshua Harris maka saya juga harus memberikan respon yang wajar dan menganggap mereka sebagai saudara laki-laki saya yang harus saya hormati.
tapi paling menyebalkan kalau ada yang maksain perasaannya;
untung gak pake acara ngajak kawin :p
tapi lebih parah memang......
Lus, kata Tuhan kau adalah tulang rusukku yang hilang.
sumpah! aku kalo jumpa cowok kayak gini bakal ngakak seribu kali-masalahnya aku tau dia tipe pria yang suka menebar pesona :p

ada juga yang sok religius :p
memaksakan dirinya untuk kelihatan seperti laki-laki yang serba Ketuhanan Yang Maha Esa, tapi guys buruknya itu hanya untuk deketin cewek yang dia suka, bukan menghakimi, tapi dia cuma pinter bual doang; aku itu rajin ke gereja, aku suka doa subuh, dll...... pas ditanya mertua musa namanya siapa dia langsung bingung; eh siapa ya? ditanya saat teduhnya tentang apa, dia bilang tentang kasih tapi lupa dimana.

ada juga yang si pemburu wanita :p
saya tau teman saya ini udah punya pacar, tapi ada loh yang suka bosan dan gak cukup satu, kita gak tau masalahnya karena LDR atau gak, tapi pasti muka merah ketika dia bakal bilang; kamu lebih cantik kok dari pacar aku! atau aku masih single lus, beneran deh! padahal kita tau dia uda punya foto mesra di FB.

ada juga tipe si penjudi sejati.
aduh! aku jadi tau sedikit banyaknya tentang ini ya *muleeeesss
maksudnya penjudi sejati itu yang begini, jadi dia pedekate dengan beberapa wanita sekaligus, dia menebar pesona tiga atau empat atau lima (cuma dia yang tau) dan dia seleksi mana paling oke menurut dia yang mana yang bisa bikin dia seneng dan enak, pas ada yang uda serius ama dia eh dia malah beralih hati ama yang lain, ada masalah sedikit lirik lagi yang lain dan seterusnya. sampai dia dapat yang paling baik menurut dia (no one perfect!) dan endingnya bisa ditebak dia penjudi sejati yang kalah taruhan dimana-mana.

untungnya saya bukan wanita pemberi harapan palsu.
saya tidak mau kena karma dari apa yang saya tabur ya :*
kalau tidak suka maka saya akan mulai jaga jarak, pelan-pelan kasitau dan gak akan kasih peluang apapun untuk bikin dia dekat sama saya apalagi dia udah punya pacar atau dekat ama orang (saya juga gak mau ada orang yang gituin saya nanti) trus saya akan doain supaya laki-laki jenis diatas itu bertobat satu-satu dan gak melukai hati wanita. STOP DO IT!

sebenarnya kalau gak suka sih enak, kalau pas kita suka ini yang agak susah jaga hati.
pengennya bbm-an terus, nanyain kabar dia terus, gangguin dia terus.
dan ini bisa bikin perasaan kita jadi dalem ama dia dan ya jadi kebergantungan padahal kita ga tau dia orang yang Tuhan pilih atau tidak.
saya tidak sedang membuat pagar tinggi disekeliling saya agar jangan dideketin laki-laki, No!
saya memang tidak sedang melihat itu sekarang, tapi saya juga mau belajar melindungi hati para pria-pria itu dengan menasehati mereka, untung ada 2 dan 3 yang mau tobat ada juga yang susah dibilangi.
dan saya juga mau belajar untuk melindungi perasaan saya dari tipu daya murahan yang saya ingin dapatkan tapi tidak diinginkan Tuhan.
kalo suka ama orang jadi 'warning' yang paling penting, supaya saya belajar untuk tidak menyerahkannya pada orang yang tidak bertanggungjawab.

tidak gampang untuk taat :'(
mau bbm org yg saya suka aja misalnya mesti nanyak Tuhan dulu, kalo gak damai sejahtera saya gak mau untuk mendahului kehendakNya. tapi sekalipun susah- saya jadi mengerti banyak hal-
antara saya dan orang tersebut punya TUHAN ditengah, jadi saya harus tunduk pada penguasaan diri baik secara emosional kepada ALLAH keinginan daging itu harus kalah.
sejak saya percaya DIA bilang; AKU akan pimpin kamu! aku gak mau terus sembunyi dibalik jiwa melankolis.
hiiii.............

Percaya saja ya guys!
Tuhan kita gak akan pernah salah.
Dia tau mana yang tepat atau tidak asal sesuai kehendak Dia.

dan dibalik pria-pria diatas;
kata pembimbing rohani saya;
Laki-laki yang telah menang atas kedagingan dan penyerahan total pada ALLAH akan diberikan kepada wanita yang telah menyerahkan hatinya bukan untuk pria tetapi kepada ALLAH :-))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar