My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 01 April 2014

Kasih yang utuh

Hari ini, iseng-iseng cari lagu online untuk MP3.
terus ketemu sama lagu dari WAWAN YAP yang judulnya KASIH YANG UTUH.
agak spechless, isinya itu bikin airmata deras, hehee....
kena di hatiku :)

Kau memberiku jalan yang terbaik, Tuhan
Agar dapat ku bertemu dengan keindahan-Mu
Kau menyentuh hatiku dengan ajaib, Tuhan
Agar dapat kualami kasih yang utuh
Hati yang setia t’lah kurasakan hanya dalam-Mu Yesus
Kau mengasihiku bagaimanapun keadaan hidupku
Hati yang setia ‘kan kuberikan hanya pada-Mu Yesus
‘Tuk mengasihi-Mu, melayani-Mu seumur hidupku
Hati yang setia t’lah kurasakan hanya dalam-Mu Yesus
Kau mengasihiku bagaimanapun keadaan hidupku
Hati yang setia t’lah kutemukan hanya pada-Mu Yesus
‘Tuk mengasihi-Mu, melayani-Mu seumur hidupku
‘Tuk mengasihi-Mu, melayani-Mu seumur hidupku

Songwriter : Edhy Rusli



Jalan Tuhan untuk mempertemukan kita dengan keindahan kasihNya itu berbeda-beda, tapi aku tidak menyesal untuk mengalami semua kejadian untuk boleh semakin menikmati Tuhan secara pribadi :D
Lewat segala persoalan hidup, tekanan dan pengalaman yang pahit boleh dipakai Tuhan untuk dapat mengalami kasih TUHAN secara utuh.
hanya Tuhan dan kita, dan kasih itu secara pribadi menjadi milik kita......


Dulu, aku pikir ketika aku bisa memiliki semua yang kumau, aku dihargai orang lain, aku punya banyak sahabat, aku bisa utuh, aku bisa merasakan kepuasan, iya! tapi sebentar karna semua di dunia kita ini sifatnya sementara. 
yang ku pikir, bisa membuat dan mengisi kekosongan hatiku yang lemah ini, ternyata malah sebaliknya, kalian harus percaya bahwa hanya TUHAN YESUS YANG BISA BIKIN ITU UTUH.


aku tau, semua orang mengalami masa-masa gelap dalam hidupnya, masa yang menyakitkan, kalau bahasa kerennya, memiliki padang gurunnya masing2, tapi di masa-masa itu lah aku semakin menyadari Tuhan itu setia...
Dia gak akan meninggalkan kita melewatinya sendiri.
ada saat dimana kita untuk jatuh, untuk gagal, entah karena pilihan-pilihan kita yang salah, kurang peka atau karakter yang belum dewasa, tapi semakin kesini aku makin menyadari TUHAN KITA gak pernah langsung MENJUDGE atau menghakimi kita seperti yang orang lain selalu lakukan.
Dia menegur dengan lembut, Dia mengingatkan, Dia benar-benar memeluk kita dalam berbagai kondisi dan situasi.
TAPI, yang terpenting adalah  Kau mengasihiku bagaimanapun keadaan hidupku
Tuhan mengasihi kita apapun dan bagaimanapun keadaan hidup kita saat ini........
memang benar-benar UTUH kasih DIA......

Bagaimana dengan kita?
apa yang kita responi dari kasihNya yang begitu setia?

Hati yang setia ‘kan kuberikan hanya pada-Mu Yesus
‘Tuk mengasihi-Mu, melayani-Mu seumur hidupku 

Harusnya memang kita juga memberikan hati kita secara setia untuk membalas kasihNya yang sebenarnya gak sanggup kita balas dengan mengasihi DIA dan melayani DIA seumur hidup kita, tapi tak heran sering sekali aku secara pribadi menangkap suara2 tak berhikmat dengan mengatakan;

cukup ke gereja aja, agama itu jangan sampai mendalam kali lah..... atau,
ngapain bertobat2 dulu sekarang, hello, santai aja dulu, ntar aja itu......

 (MALEAKHI 3:13-14)
 (13) Bicaramu kurang ajar tentang Aku, firman TUHAN. Tetapi kamu berkata: "Apakah kami bicarakan di antara kami tentang Engkau?"
 (14) Kamu berkata: "Adalah sia-sia beribadah kepada Allah. Apakah untungnya kita memelihara apa yang harus dilakukan terhadap-Nya dan berjalan dengan pakaian berkabung di hadapan TUHAN semesta alam?
 
aku aja yang dengarnya sesak, apalagi Tuhan ya?
sampai DIA mengatakan Bicara kita sangat kurang ajar, kalau melihat ibadah kita kepadaNya hanya seperti mencari sebuah reward atau penghargaan dan hadiah.
tapi itu lah manusia. aku percaya betapa bebalnya pun kita menyadari kebaikan kasihNya Tuhan tidak pernah gagal untuk terus mengasihi kita.

Guys,
Jatuh cinta sama Tuhan Yesus itu enak, enak banget........
bahkan kalau sampai mendalam juga aku mau, aku mau.......
dan semua itu proses.....
aku yakin penulis lagu itu pasti sudah memahami betapa mengecewakannya untuk berharap pada kasih manusia....
HANYA KASIH YESUS YANG TIDAK MENGECEWAKAN.
walaupun jalan-jalan Dia sulit untuk kita pahami, sulit kita mengerti dengan hikmat kita sebagai manusia, tapi itu selalu yang terbaik.
KasihNya selalu siap menopang hidup kita....... selalu siap!

"TUHAN, ajar kami menyadari bahwa kami hanya bisa utuh di dalam kasihMu, tolong hati kami supaya kami lebih bersungguh-sungguh menemukan dan merasakannya, membiarkan Kasih itu menjadi esensi terpenting untuk kami mampu mengasihi Engkau dan sesama kami, betapa lemahnya sebenarnya kami Tuhan dan kami mau mengakui itu dihadapanMu, sebab sering kami masih mencari kasih yang sia-sia dari yang lain dan kami kecewa, Biar isi hati kami diisi oleh kasihMu Bapa, penuhilah selalu, didalam Nama YESUS yang kami kasihi kami berdoa, amin"
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar