My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 06 Mei 2014

7 Mei 2014

Bapa yang baik setelah 2 bulan berjuang aku akan masuk dalam medan pertempuran besok....
Aku takut, takut sekali kalau tidak bisa memberikan yang terbaik bagiMu...
Aku pikir dengan begitu banyaknya orang yang mengasihi dan mendukungku....
Aku lebih memerlukanMu...
Rasanyaaa ini akan jadi perjalanan yang menegangkan...
Tapi aku mau berada dibelakangMu....
Aku tau aku tidak pernah melawan ketakutanku sendiri...
Aku bersama2 denganMu...
Dengan banyaknya mata yang akan melihat hasilku....
Bapa, mudahkan, lancarkan,....
Biarlah tetap Engkau yang dipermuliakan....
Hancurkan ketakutan dan keraguanku..
Aku punya Engkau yang hebat dan besar...
Aku pasti bisa Tuhan...
Aku bisa bersama2 denganMu...

Kau kekuatanku terbesar, penyemangat hidupku dan Pahlawanku yang hebat...

7 Mei 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar