My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 17 Mei 2014

Tuhan, Pegang lagi hatiku!

Tulisan ini, agak2 galau meloow dan mengundang beberapa banyak jawaban yang belum ditemukan..
*apa sih ya?*
wkwwkk.......

seminggu ini, hatiku lagi benar2 galau, tapi gak sampai melihat bintang trus bertanya, "ada apa dengan hatiku?"
tapi aku benar2 sedang ingin menyerahkan hatiku pada Tuhan bahkan semua yang kurasa dan kupikirkan.....

kalau ini tentang seseorang, bisa jadii....
tapi aku bukan ingin menceritakan bagaimana perasaan itu muncul, siapa dia dan,,,,,
bukan!
ini tentang sesuatu yang berbeda.....
dan aku bersyukur pada Tuhan untuk bisa melihat ke belakang, kepada kesalahanku terdahulu dan benar2 menyerahkan hatiku kini pada Tuhan dan bukan kepada seorang LAKI-LAKI.
aku tau, rasanya tidak nyaman dengan perasaan yang tiba2 muncul.....
ada keinginan yang menggebu-gebu untuk menikmati setiap perasaan yang terjadi..
tapi itu dulu.....

aku ingin belajar semakin berhikmat.
mencari Tuhan dan jawabanNya...
aku mau semakin bertumbuh dalam pengenalanku akan Tuhan.
di proses dalam ketidakpastian seperti ini dan aku hanya bisa berdoa dan meminta Tuhan menunjukkan kebenaran yang kucari selama ini,
benarkan dia orang yang Tuhan kehendaki? yang membuatku semakin mencintai Tuhan secara lebih luas?
aku masih perlu meyakinkan diriku.
karena tidak semudah yang kupikirkan.
menyerahkan hatiku lagi pada orang yang bahkan tidak bisa menjaganya secara bertanggungjawab.
kemudian menghancurkannya, meremukkannya dan membuangnya ke tempat sampah.
jadi bukan komunikasi yang semakin lebih lancar kepada orang tersebut, tetapi justru komunikasi yang lebih lancar kepada Tuhan untuk menemukan setiap jawabanNya.....

dan sekarang,
aku harus melepaskan rasa keterikatan atas perasaan yang muncul.
dan membiarkan Tuhan yang bekerja lebih banyak, dan bukan aku.
sebab Pena itu sudah kuserahkan padaNya.
sehingga apabila kelak Tuhan pun menjawabnya lagi dengan kata "Tidak" aku harus siap, dan hatiku tidak perlu  hancur seperti dulu....

tetapi aku harus mempercayai Tuhan untuk memimpin hatiku, jauh lebih mencintai Dia daripada laki2 tersebut...

 firman TUHAN: "Hal-hal yang terjadi di masa yang lampau telah Kuberitahukan dari sejak dahulu, Aku telah mengucapkannya dan telah mengabarkannya. Kemudian dengan sekonyong-konyong Aku melaksanakannya juga dan semuanya itu sudah menjadi kenyataan (Yesaya 48:3)

aku harus tau, bahwa apapun yang Tuhan mau dalam hidupku itu juga untuk kebaikanku. Dia pribadi yang mengenalku lebih dari siapapun, Dia pribadi yang tau bagaimana pengalaman-pengalaman patah hati itu membuatku merasa tertolak dan sakit serta pedih hati. Dia yang tau bagaimana menyembuhkannya langsung ketempat yang tak bisa ku jangkau bahkan dengan perjalanan waktu sekalipun. Tuhan tau......

bahkan mungkin Dia tau kalau tentang hal terjadi  di masa lampau, dimana dia mencoba menolongku melihat dengan objektif untuk menilai perasaanku dan aku menolaknya karena aku pernah terlalu mencintai seseorang laki2, tapi ternyata aku memang tidak bahagia dengan pilihanku dan Dia benar. dan sekarang, aku benar2 Tau dia pribadi yang bahkan tau kehidupanku yang akan datang dan Dia slalu bertindak untuk kebaikanku, aku hanya perlu mendengarkanNya dan berbicara pada -Nya....

tidak tau bagaimana-
tapi perasaan ini membuatku semakin mempercayai Dia Tuhan yang baik.
yang tidak akan pernah salah untuk memberikan anak-anakNya yang terbaik sesuai kebutuhan mereka.
Allah yang mengasihi kita.
mengasihi hati setiap kita yang mempercayaiNya dan bukan manusia.
maka Tuhan, aku belajar untuk membuka hatiku-
bukan kepada seorang pria.....
tetapi rencana barumu untuk hidupku-
ketika kau mempertemukanku dengan seseorang-
ajar aku melepaskan pria itu juga dalam tanganMu-
sekali lagi-
aku akan belajar untuk mengetahui kehendakMu-
Jaga hatiku, Tuhan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar