My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 16 Februari 2013

Sukacita Pelayanan :)

Syukur gak terhingga buat kasih setia TUHAN :)

kalo bisa dibilang sampai jutaan kali bahkan tidak terhingga....

ditengah banyaknya pergumulan masih juga dipakai untuk melayani hatiNya.......

mau tau perjalanannya guys?
yuk intip :)

Tanggal 14 februari kami pergi ke SEMBAHE.......
itu untuk acara keakraban buat adek-adek koordinasi baru KMK 
gile benar! tempatnya itu alam yang bagus banget, masih original dan segar!!
tau gitu guys, rasanya pengen pulang dan ambil kamera sebanyak-banyaknya buat nyimpan momen-momen bagus itu (lebai badai....hehe^^)

cuma setengah jam lebih perjalanan kami menuruni tempatnya menuju lokasi yang ditentukan, sungai, bebatuan, udara yang sejuk ditambah matahari dan pagi yang hangat :) manissssssnnnnnnya......
tetapi para cowoknya mana nih? (hehe)
mereka sibuk mengangkat barang jadi gak ikut GILPOT (gila poto gituuu)....



perkenalkan dari kiri dan kanan ya...
(sarah, nia, resky, novika, saya!!!, nena, juliani, monika, etha, santi dan erma)










sampai di tempat pukul 09.30 guys..........
gak buang-buang waktu buat menjerit untuk alam yang sebagus disana......
TUHAN adalah perancang terbaik buat semuanya.....


siap itu mulai langsung buat ibadah selama sejam....
Puji TUHAN bisa bagikan kisah cinta ALLAH dan ABRAHAM sama mereka ^^ saya juga kena dengan kisah iman yang bagus ini.....
ya semoga koordinasi baru nanti semakin mengerti isi hatinya ALLAH dan siap memberikan hatinya yang terbaik buat ALLAH :)
tanpa tawar menawar dan dengan iman seperti ABRAHAM.....
saya menyesal kalau dulu saya gak memberikan yang terbaik pas pelayanan pertama saya dengan TUHAN, saya masih suka hitung-hitungan :(

selesai ibadah Koordinasi kumpul dan kami Timreg yang sudah senior cari tempat yang full air guys :)




Yup!
beginilah saya.....
kalo uda difoto dua jari tangan itu selalu punya gaya gitu...
mantap!
jangan kaget kalo saya suka minta difotoin :p

Liatkan guys...??
bagusnya pemandangan dan jernihnya air??
wow.......
saya jarang lihatnya ini di kota...
kalau dikampung saya yang dulu sering lah :p
kalau di kota udah padat, sumpek dan gak fresh lagi...
gak original.....
udah penuh asap dan rongga sesak karena polusi.

Ini teman sepelayanan namanya Erik :)
guys, dia itu  bere saya karna mamanya dipanggil kakak sama saya, jadi saya dia panggil tante :p
dia masih single kalau ada yang mau silahkan hubungi saya ya **
ini mau mencari batu yang lebih gede dan besar....

erik bantu tante pindah :p
hahaha..........







Gilak, saking benar-benar suka sama alamnya rasanya enak banget gitu duduk diatas batu dan mari bermeditasi.......semakin bersyukur sama TUHAN :) semakin merasakan DIA.......




Masukkan kaki dalam air dan rasakan itu dingin sekali guys :)
rasanya pengen mandi juga sekalian tapi gak bawa baju ganti :p
ada ikan-ikan kecil lagi di dalam airnya.
mereka berenang kesana-kemari....
lucu :p



setelah itu, kembali ke tempat awal jumpai para koordinasi dan setelah selesai makan istirahat sebentar dan main games :p

sorriiii
untuk games gak ada fotonya, tetapi itu lucu sekali guys, gimana ceritainnya ya? pokoknya liat tingkah mereka bermain itu lucu, tetapi semua gamesnya punya pesan supaya mereka semakin sehati dan semakin saling percaya :)


karena saya gak bawa baju ganti saya gak bisa ikut renang, ya uda tinggal deh....sambil main nyanyi2 rohani sama yang gak ikut juga, tapi gak lama karena hujannya deras .....


ENDING >>
kalau gak salah kami sudah harus balik tepat pukul 6 itu juga harus melawan hujan deras yang datang dan angkot sewaan yang suka mogok-mogok di tengah jalan.....
tetapi ...
PRAISE OUR JESUS....
itu memori yang manis sekali tepat di HARI VALENTINE....
kalo saja gak ada jadwal itu barangkali saya tinggal dirumah sambil mukulin tembok liat orang pacaran (bah? ahhaha.......)




bukan-bukan......
saya bercanda......
saya bersyukur dan semakin menikmati setiap hal yang TUHAN percayakan pada saya......
semuanya Indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar