My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 08 Mei 2013

7- Angka Harapan sempurna ^^


hei, semua orang pasti punya impian dan cita-cita bukan??
saya juga :p
tapi kali ini saya mau mengerjakannya bersama-sama dengan TUHAN :)
bersama-sama dengan kebaikanNya dalam hidup saya ^^

judulnya, 

7 MIMPI..................
yang ingin saya wujudkan di usia 22-23 tahun............


  1. Ijinkan saya melihat bahwa hal ini baik, saya ingin melihat ini baik dan ingin menyetujuinya bersama-sama dengan Tuhan, yup! saya tau bahwa saya ingin merubah beberapa karakter buruk saya, salah satunya yang terkesan sebagai "penakut", saya gampang sekali merasa takut, tai bukan takut pada hantu, hanya takut untuk banyak hal yang saya inginkan dan tidak tercapai, dan sebelum mencoba saya selalu menjadi penakut, hahaa :p kelihatan kerdil dan saya ingin lebig berani lagi untuk menyuarakan apa yang benar bukan hanya ingin agar orang lain disenangkan.sering kelihatan saya lebih banyak menjaga perasaan orang yang saya sayangi walaupun itu sesuatu yang salah.
  2. hahaaa ;p saya ingin merubah beberapa fashion saya yang terlihat masih imut dan kekanakan, saya ingin terlihat lebih dewasa disamping belajar kedewasaan karakter juga.


3. Menyenangkan hati TUHAN, salah satu yang saya impikan adalah kedisiplinan ROHANI, saya ingin lebih serius dalam hal ingin mengenal ALLAH, terutama manajemen rohani yang lebih disiplin, kapan harus berjam doa pribadi, pelayanan, bible reading, PA pribadi, Doa pribadi yang waktunya masih suka acak-acakan, huffttt.......
4. Taun depan WISUDA.....
     saya ingin menyelesaikan perkuliahan saya dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab pada ALLAH yang memberikan saya kesempatan untuk ini, saya ingin lulus dengan membawa dan memakai gelas MASTER HUKUM untuk kemuliaan ALLAH ^^.

5. Menyelesaikan Komitmen saya dengan baik di bulan 11 tahun ini ^^
   harus selesai dalam deal  I kissed Dating Goodbye^^, siap itu free? gak juga setidaknya saya punya banyak pelajaran baru yang saya harus siapkan untuk kebaikan bagi hubungan yang baru di tahun depan, hehee........

6. saya ingin lebih serius dalam hal menulis ^^ kelak saya ingin menceritakan tentang Dia pada siapa saja, saya ingin orang-orang boleh mendengarkan tentang Yesus :)
dan juga menulis kembali di media massa kayak masa SMA dulu.


7. Bekerja ^^
    saya ingin lulus PNS di bagian kementrian atau Badan pertanahan, saya ingin masuk dalam dunia pemerintahan, saya mau menjadikan itu sebagai ladang misi buat saya, saya tidak muluk-muluk mengharapkan perubahan bla bla bli blu, tapi saya ingin bermisi disana untuk sesuatu yang TUHAN mau kerjakan ^^.





hahaa :p
ini impian saya, bagaimana dengan kamu??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar