My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 14 Maret 2014

23 Tahun

selamat 23 Tahun \m/
ini usia 23 tahun di tahun 2014 pertama kali tanpa ada kue2an di keluarga dan tanpa tiup lilin, jadi kumpul keluarga besar dan berdoa bersama khusus untukku.

ngerasa dewasa gitu udah gak diraya2in seperti zaman masih cencen dulu #wuekssss....
banyak sekali yang jadi mimpiku di tahun ini.
saking banyaknya jadi setiap hari pengen mewujudkannya *hahahaaa*

udah lewat seminggu tepat tanggal 7 maret kemarin.
kebetulan sampai hari ini Tuhan tetap kirimkan orang2 yang kusayangi untuk mengekspresikan cinta mereka bagiku ;)
jadi walaupun uda basi uda lewat sminggu tapi, kue ulangtahun, kado-kado dan doa masih berdatangan, bahkan buat yang belum dan lupa, masih ditunggu ya ^^

semakin kesini, tentu makin bersyukur.
makin mengucapkan terima kasih pada Yesus.
*pengen nangis*
aku gak tau kalau tanpa DIA jadi apa aku sekarang,......
*pengen nangis lagi*
dan kalau tanpa orang-orang yang tetap menyediakan lututnya untuk membawa namaku dalam doa mereka, aku juga tidak seperti sekarang,.....

"Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu."

dari beberapa sms yang masuk;
ada satu isi sms yang begitu menyayat hatiku;
isinya begini;

aku bersyukur kak, untuk kehadiran kakak, aku diberkati sekali terima kasih untuk hamba yang dipilihNya dan yang setia.

itu benar2 isi sms yang menurutku mengoyakan  hatiku > kayak kain aja, hehee
iya bikin robek dan isi terakhirnya yang kutangkap, setia!
sejujurnya aku tidak sehebat itu untuk bisa dipandang manusia, 
dan banyak kegagalanku yang menunjukkan aku kurang setia bagi Tuhan di usia-usia lalu.
hehee....
tapi itu jadi bagian proyek ketaatanku yang harus terus aku kerjakan.
*doakan aku*
kadang dengan semakin kagumnya orang memandang kita, jujur saja itu jadi beban.
supaya aku tidak hanya banyak dengar2an Firman Tuhan dan berbicara itu dengan aplikasi dalam kehidupanku yang masih sedikit, sangat sedikit.......
aku tidak mau berkenan di mata manusia kalau di mata Tuhan masih jauh......
(maunya keduanya)
dan aku gak mau itu bikin zona nyaman, biarlah hanya TUHAN yang dimuliakan......
supaya bukan aku yang jadi Central atau Pusat.
di dalam pelayanan, di dalam keluarga, harusnya Tuhan....

aku masih suka keras kepala, masih suka berdebat dengan ALLAH, masih sukar untuk mengampuni, masih suka malas2an, masih-masih lemah dan kurang dalam segala hal.
hahaa.....
tapi Tuhan makasih, saat jatuh dan gagal Engkau tidak pernah menjauhiku dan menolak mengasihiku, bahkan Kau terlalu sabar bagiku.
berikan aku hati dan cara berfikir yang baru, yang dibangun akan kebenaran FirmanMu menjalani hidup ini *so sweet*
supaya usia 23 ini aku makin, dan makin dekat dengan Tuhan, berkenan di mataNya lebih dulu dan berkenan bagi manusia untuk tetap jadi berkat.
kalau ada yang secara tidak sengaja pernah kubuat terluka, ampunilah aku-
ajarilah aku untuk lebih sabar dan mudah memaafkan.
ajarilah aku untuk menjadi pemimpin yang melayani-
melepaskan ke-aku-anku sebagaimana kesetaraanMu dengan ALLAH tidak Kau pertahankan dan mengambil rupa seorang hamba,
ajari aku terus berdoa bagi jiwa-jiwa yang kau taruh di hatiku.
ajari aku memiliki lidah seorang murid untuk memberitakanMu bukan menceritakan tentang aku.
ajari aku terus bersukacita menanti sesuatu yang ku imani
ajari aku untuk tetap bersandar pada pengertianMu saja ......
  
With Love, 

-anakmu,
 Lusiana Theresia Pangaribuan-
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar