My Journey With Jesus ^^

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 13 Januari 2014

Since i found my real prince ♥ -2

Kemarin itu masih part-1 nya dan ini lanjutannya :p
Kemudian......
Aku mulai komit untuk terus cari Tuhan, baca firman dan juga baca banyak buku rohani yang ada di Kairos dan Logos. Sampai pegawainya kenal. Wkwkwk
Dan mulai mencoba memahami dan mempelajarinya....
Dan aku tetap komitmen untuk tetap baca firman Tuhan di kondisi yang *MENYEDIHKAN* itu....
Dan janji Tuhan itu memang terbukti menyegarkan dan ampuh.

YEREMIA 31:16

Beginilah firman Tuhan : cegahlah suaramu dari menangis, dan matamu dari mencucurkan airmata. Sebab untuk jerih payahmu ada ganjaran, demikianlah firman Tuhan ; mereka akan kembali dari negeri musuh.

Hebat Tuhan kita! Dia tau bagaimana menyembuhkan hati yang hancur dan rusak, ditanganNya semua dapat diperbaiki.

Walaupun bukan seperti sinetron di FTV yang kemudian aku langsung ketemu dengan pria yang TOP BGT versi nya TUHAN.
Tidak!
dan kenyataannya sampai sekarang aku masih menikmati yang namanya *menanti*
Aku tidak terikut2 kata beberapa teman untuk segera bangkit dan berpacaran lagi !
mengobati hati yang terluka.....
aku percaya bahwa pria manapun tidak akan bisa menggantikan obat yang paling mujarab menyembuhkan hati yang sakit kecuali Yesus.
jadi, aku lebih mengizinkan Tuhan untuk memeriksa mana bagian yang harus dipulihkan dan diobati dengan Firman.

YEREMIA 31:25
SEBAB AKU AKAN MEMBUAT SEGAR ORANG YANG LELAH, DAN SETIAP ORANG YANG MERANA AKAN KU BUAT PUAS.

Lalu aku melihat kembali ke sekelilingku,
aku punya banyak orang yang terus mengasihiku.
yang masih tetap *stay* dalam kondisi apapun.

thank you (FRANSISKA PURBA, SARTIKA PURBA, FRISCHILIA SITOPU, ROMINA MANURUNG, WANELFI SIMANGUNGSONG, DOROTHY RUMAPEA, NODY, IMANNUEL )
Nama kalian di blog orang keren :p

aku mau bilang bahwa Tuhan kita hebat dalam segala hal, bahkan DIA jauh lebih tampan dari semua yang kukenal. Tulisan cintaNYA di alkitab selalu bikin aku makin ngerasa makin akrab dengan DIA.

Oke dulu memang pria itu sempat bikin satu warna, tapi Tuhan membuat lebih banyak warna, Pria itu bisa menyanyikan lagu FROM THIS MOMENT tiap malam, tapi Tuhan setiap hari bilang, aku sekali2 tidak membiarkan Engkau dan aku sekali2 tidak akan meninggalkan Engkau (ibrani 13:5b), Pria itu berkomitmen berdoa hanya 3 bulan, tapi Tuhan tidak hanya 3 bulan tapi DIA menyertaiku sampai akhir zaman. Pria itu merubah perasaannya tapi Tuhan tetap mengasihiku dalam setiap kondisi dan kekurangan.

Kurang apalagi ya?

Ga ada :))

aku tidak perlu percaya kata iblis yang mencoba menyerangku untuk meragukan cara Tuhan.
aku tidak perlu mendengar iblis untuk menekanku untuk lebih mengasihani diri sendiri.
terutama untuk dengar perkataan iblis yang lainnya yang bilang gini;
Gak akan ada pria manapun yang bakal mendoakan kau selama itu, ini zaman dimana jumlah wanita lebih banyak dari laki2! Tidak perlu doa2 siapa cepat dia dapat!!!

gak donk ya,
aku percaya masih ada kok.
aku liat dan aku punya teman yang begitu hebatnya selama 2 tahun menanti dan menggumulkan secara tulus dalam doa2 nya wanita yang diyakini Dia sebagai jawaban doanya. Hiks *
dan aku percaya di suatu tempat seseorang juga digelisahkan Tuhan untuk mendoakanku.
hahahaaa.....

tapi bagian part 2 ini aku cuma mau jelaskan,
tempat pelarian satu2nya kalau ada yang pernah mengalami seperti aku,
itu cuma Firman Tuhan.
saran manusia se kece dan sehebat apapun tidak akan bisa menyembuhkan sampai tempat terdalam.
Firman Tuhan bisa menjangkaunya, bahkan yang tidak terlihat sekalipun!

lalu kau dan aku akan menemukan cara pandang dan hati yang baru.
aku rasa itu lebih penting daripada sekedar menemukan pria2 itu.
Dan biarkan DIA mengerjakanNYa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar